Morning Sickness

Jadi gue pernah gelisah karena nggak ngerasain mual-muntah-pusing kayak bumil lainnya. Sampe bertanya-tanya, gue beneran hamil nggak sih? Kok nggak berasa.

Terus minggu ini beneran dunk gue dikasih morning sickness yang parah. Saking parahnya sampai ke UGD dan nggak ngantor 2 hari. Muntah-muntah hebat. Aaaah ternyata morning sickness itu nggak enak banget 😐

Dasar manusia! Dikasih enak, mau morning sickness, begitu dikasih ngerasain, sekarang berdoa supaya nggak mual-mual.

Manusiiiiaaaaa…. manusiiiiaaaaaa….

*eh itu elu aja sih kali Ka* :))

3 respons untuk ‘Morning Sickness

    • Ceritaeka berkata:

      Iyaaaa 😦 terus kepikiran. Jadinya aku banyakin makan buah-buahan. Karena itu yang nggak terlalu tajam rasanya jadi masuk ke mulut. Sekarang masih morning sick gitu nggak, Des? Aku cuma seminggu aja kemarin, pas minggu ke-10. Sekarang udah normal lagi, cuma nggak nafsu makan karena pilek bukan karena mual.

Tinggalkan Balasan ke desty Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s