Minggu ke-20: Ups and Downs

Whoaaa, akhirnya sampe juga saya di pertengahan kehamilan ini. Dan dari Minggu ke-16 sampai ke-18 saya ngalamin banyak banget ups and downs.

Ngomongin down dulu deh ya:

Di minggu ke-17, selama 2 hari perut saya kenceeeeng banget. Rasanya sakit sampai saya nyerah dan nangis di tempat tidur sambil nungguin Adrian pulang. Saya nggak tau sakit kenceng di bagian perut atas dan bawah itu apa. Saya pikir ini salah satu fase dalam kehamilan saja. Tapi ketika nggak segaja saya iseng cerita ke adek yang kebetulan dokter umum, saya langsung dimarahi ๐Ÿ˜ฆ Katanya saya mengalami kontraksi dini. Setelah urut-urut cerita, disimpulkan saya kelelahan sehingga jadi begini. Untunglah perut kembali enak dan nyaman, jadi saya pun lega.

Di Minggu ke-18, pas bangun tengah malam buat pipis saya menjerit ketakutan. Ada noda darah di celana dalam saya. Saya ketakutan banget. Bangeeeet. Nunggu pagi lalu capcuss ke Obgyn. Pak dokter yang ganteng itu akhirnya sukses memberikan surat cinta. Istirahat total di rumah 8 hari, nggak boleh naik mobil, nggak boleh kemana-mana karena saya kontraksi berlebihan disebabkan oleh kelelahan. Ihiks.

Di Minggu ke-19, membosan di rumah karena nggak boleh kemana-mana. Tapi demi Baby Lex, saya jalani juga tuh ๐Ÿ˜€ hahaha.

Lagi ngajak ngobrol Baby Lex :P

Lagi ngajak ngobrol Baby Lex ๐Ÿ˜›

Nah tadi udah down-nya, sekarang ngomongin Up-nya duuunk.

  • USG udah jelas dan pak dokter ngasih tau jenis kelamin Baby Lex adalah …. *masih rahasia ah* Hihihi.
  • Bisa nyelesaiin baca banyak buku. Lha kerjaannya cuma makan tidur kan. Hahaha
  • Stress free, nggak diganggu kerjaan kantor.
  • Dimanja berkali lipat sama semua orang mulai dari suami, adek, mertua, sama si Bibik di rumah. *jingkrak-jingkrak happy*
  • Ngerasain tendangan-tendangan kecil di perut dan bikin hati melambung tinggiiiii banget. Sampe nangis bahagia gitu. Hehehe

Yep! Itulah hidup ya book. Ada naik dan turun. Keseimbangan gitulah ๐Ÿ˜‰

ย Happiness is not a matter of intensity but of balance, order, rhythm and harmony.Thomas Merton

Advertisements

7 thoughts on “Minggu ke-20: Ups and Downs

  1. quinie says:

    iyah kalo kenceng2 di bagian perut bawah itu kontraksi. rebahan aja mbak sampe perutnya lembek lagi. jangan beraktipitas ekstrim dulu kaya jongkok2, jalan cepet, duduk di lantai.semoga sehat selalu ya.

  2. Astin Astanti says:

    Haaai Mak, iya aku juga kelelahan banget dan aku ngerti…akhirnya aku kendorin ritme kerjaan aku, aku puas-puasin makan apa yang aku inginkan…kebanyakan cokelat siiich, kalau minta ijin istirahat di rumaaah, weell, aku gak tahu pasti apa bisa diijinkan oleh atasan meskipun ada surat dokter. Jadi sebisa mungkin aku memahami ada apa dengan kehamilanku…

    Hihiiii, seneng yaaak dimanjaain semua orang, aku malah manjaain anak sulungku…haduuuh, tapi dia yang paling sering elus perutku juga…dia tahu bakalan jadi mamas..hehee..Jadi curcol daah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s