Minggu ke-20: Ups and Downs

Whoaaa, akhirnya sampe juga saya di pertengahan kehamilan ini. Dan dari Minggu ke-16 sampai ke-18 saya ngalamin banyak banget ups and downs.

Ngomongin down dulu deh ya:

Di minggu ke-17, selama 2 hari perut saya kenceeeeng banget. Rasanya sakit sampai saya nyerah dan nangis di tempat tidur sambil nungguin Adrian pulang. Saya nggak tau sakit kenceng di bagian perut atas dan bawah itu apa. Saya pikir ini salah satu fase dalam kehamilan saja. Tapi ketika nggak segaja saya iseng cerita ke adek yang kebetulan dokter umum, saya langsung dimarahi 😦 Katanya saya mengalami kontraksi dini. Setelah urut-urut cerita, disimpulkan saya kelelahan sehingga jadi begini. Untunglah perut kembali enak dan nyaman, jadi saya pun lega.

Di Minggu ke-18, pas bangun tengah malam buat pipis saya menjerit ketakutan. Ada noda darah di celana dalam saya. Saya ketakutan banget. Bangeeeet. Nunggu pagi lalu capcuss ke Obgyn. Pak dokter yang ganteng itu akhirnya sukses memberikan surat cinta. Istirahat total di rumah 8 hari, nggak boleh naik mobil, nggak boleh kemana-mana karena saya kontraksi berlebihan disebabkan oleh kelelahan. Ihiks.

Di Minggu ke-19, membosan di rumah karena nggak boleh kemana-mana. Tapi demi Baby Lex, saya jalani juga tuh πŸ˜€ hahaha.

Lagi ngajak ngobrol Baby Lex :P

Lagi ngajak ngobrol Baby Lex πŸ˜›

Nah tadi udah down-nya, sekarang ngomongin Up-nya duuunk.

  • USG udah jelas dan pak dokter ngasih tau jenis kelamin Baby Lex adalah …. *masih rahasia ah* Hihihi.
  • Bisa nyelesaiin baca banyak buku. Lha kerjaannya cuma makan tidur kan. Hahaha
  • Stress free, nggak diganggu kerjaan kantor.
  • Dimanja berkali lipat sama semua orang mulai dari suami, adek, mertua, sama si Bibik di rumah. *jingkrak-jingkrak happy*
  • Ngerasain tendangan-tendangan kecil di perut dan bikin hati melambung tinggiiiii banget. Sampe nangis bahagia gitu. Hehehe

Yep! Itulah hidup ya book. Ada naik dan turun. Keseimbangan gitulah πŸ˜‰

Β Happiness is not a matter of intensity but of balance, order, rhythm and harmony.Thomas Merton

Iklan

7 respons untuk β€˜Minggu ke-20: Ups and Downs’

  1. quinie berkata:

    iyah kalo kenceng2 di bagian perut bawah itu kontraksi. rebahan aja mbak sampe perutnya lembek lagi. jangan beraktipitas ekstrim dulu kaya jongkok2, jalan cepet, duduk di lantai.semoga sehat selalu ya.

  2. Astin Astanti berkata:

    Haaai Mak, iya aku juga kelelahan banget dan aku ngerti…akhirnya aku kendorin ritme kerjaan aku, aku puas-puasin makan apa yang aku inginkan…kebanyakan cokelat siiich, kalau minta ijin istirahat di rumaaah, weell, aku gak tahu pasti apa bisa diijinkan oleh atasan meskipun ada surat dokter. Jadi sebisa mungkin aku memahami ada apa dengan kehamilanku…

    Hihiiii, seneng yaaak dimanjaain semua orang, aku malah manjaain anak sulungku…haduuuh, tapi dia yang paling sering elus perutku juga…dia tahu bakalan jadi mamas..hehee..Jadi curcol daah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s