Cara Membayar Denda Tilang

Gimana sih caranya membayar denda tilang? Apakah perlu datang sidang di pengadilan yang ditunjuk atau bisa titip sidang aja? Lalu kalau datang sidang, apakah bisa dilakukan sendiri atau harus lewat calo? Semua pemikiran itu muncul karena saya baru saja mendapatkan 2 denda tilang polisi. Lho kok bisa? Panjang deh ceritanya. Hiks.

Anw, pemikirian bahwa mengurus denda tilang itu ribet membuat saya malas mengurus semua ini. Padahal pemikiran itu muncul karena kita nggak tahu prosedurnya aja. Kalau paham sih ternyata nggak ribet-ribet banget kok.

Cara Membayar Denda Tilang

Setelah dijalani, ternyata cara membayar denda tilang ini cukup mudah. Baca lebih lanjut