ColdpressID Juice : A Juice a Day, Keep the Doctors Away.

Hai ^_^ Saya lagi seneng dan penuh semangat nih. Semingguan ini, hari-hari saya terasa segar dan menyenangkan banget. Gimana nggak segar ya bok? Saya lagi kecanduan ColdpressID Juice. Hihihi. Eh, eh… Udah tau belum apa itu ColdpressID Juice? Kalau belum, sini saya bisikin :P.

ColdpressID Detox 2ColdpressID Juice tuh juice baru yang lagi ngetrend banget karena dibuat dengan mesin khusus yang akhirnya bikin jus jadi mengandung lebih banyak vitamin, mineral dan enzim. Tentunya jadi lebih sehat buat kita dong! Baca lebih lanjut

Iklan