ColdpressID Juice : A Juice a Day, Keep the Doctors Away.

Hai ^_^ Saya lagi seneng dan penuh semangat nih. Semingguan ini, hari-hari saya terasa segar dan menyenangkan banget. Gimana nggak segar ya bok? Saya lagi kecanduan ColdpressID Juice. Hihihi. Eh, eh… Udah tau belum apa itu ColdpressID Juice? Kalau belum, sini saya bisikin :P.

ColdpressID Detox 2ColdpressID Juice tuh juice baru yang lagi ngetrend banget karena dibuat dengan mesin khusus yang akhirnya bikin jus jadi mengandung lebih banyak vitamin, mineral dan enzim. Tentunya jadi lebih sehat buat kita dong!

Berawal dari iseng nyobain Veggie Rhapsody Juice (jus campuran dari Bayam, Apel dan Nanas) waktu ikutan kelas Zumba di Fitness First, eh saya jadi ketagihan 😀 Akhirnya sekitar semingguan terakhir ini saya minum ColdpressID Juice secara teratur.

Hasilnya? Badan terasa segar, enteng dan penuh semangat. Saya suka banget sama rasanya yang natural. Intip-intip web-nya, ternyata ColdpressID Juice emang nggak pake tambahan gula, pengawet atau zat-zat tambahan lainnya. Pokoknya buah dan sayur segar aja yang dijadiin bahan dasar jus. Wah! Pantesan aja rasa jusnya tuh asli banget di lidah.

Khasiat ColdpressID Juice versi EKA:

  1. Nambah stamina banget, terasa deh badan jadi entengan dan segar.
  2. Bikin lidah balik ke citarasa asli karena cuma mencecap rasa asli dan natural buah & sayur.
  3. Bikin kenyang jadi nggak ngemil sembarangan. Lha gimana nggak kenyang, 1 botol itu setara sama 1,2kg sayur atau buah lho! 😛
Jus paporit!

Jus paporit!

Jadi ya, coldpressID Juice ini jus bukan sembarang jus tapi tiap botol jusnya diracik dari campuran beberapa buah dan sayur sekaligus. Supaya tubuh kita bisa dapetin macam-macam vitamin. Ingat tulisan saya soal MPASI? Bahwa nggak ada satu pun makanan yang bisa memenuhi semua kebutuhan vitamin di tubuh kita, variasi buah dan sayur itu MUTLAK! ^_^

Ohya, kesukaan saya itu varian Tropical Juice: campuran Kale, Apel dan Nanas. Rasanya segar banget, nget, nget, ngeeet! Masih ada lagi Beet Harvest, Berry Hunter, Freshen Up, dll. Setiap botolnya punya rasa yang otentik dan natural. Beneran natural.

ColdpressID Detox 1ColdpressID 2ColdpressiD Juice ini ada 2 varian botol, yang besar (550ml) dan yang mini me (275ml). Yang besar itu buat detox, diminum selama 3 hari buat bersihin tubuh dari racun-racun serta mengistirahatkan usus. Tapi, karena saya masih menyusui, makanya saya nggak berani minum yang besar sebagai detox. Saya minum aja setiap pagi dan malam untuk stamina dan mencukupi kebutuhan vitamin buat tubuh. Dan kerasa banget khasiatnya. Trelepas dari semua hal positifnya, ada satu sih yang bikin saya agak sedih, anuh.. kok nggak ada rasa duren ya? :mrgreen: Hihi. Yang mau tau lebih banyak bisa intip web atau IG nya di ColdpressID.

Selamat Hari Senin, Moms. Sudah minum jus apa hari ini?

Advertisements

11 thoughts on “ColdpressID Juice : A Juice a Day, Keep the Doctors Away.

  1. Bieb says:

    Aku sih belum pernah coba Cold Press Juice ini. Tapi sempat penasaran saat lihat motor pengantar bertuliskan ColdPressJuice.
    Mungkin bisa dicoba ya..apalagi buat ibu2 menyusui kaya’ kita gini. hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s