#14 Yang kupunya

Yang kupunya
hanya kata
bait
rima
rasa
Terangkai dalam puisi cinta
Maukah kamu?
.
Jika YA,
kan kurajut seluruh aksara
hingga gempar dunia
untukmu
hanya untukmu
seluruhnya.


Tema: Jujur
Iklan

13 respons untuk β€˜#14 Yang kupunya’

  1. niskalajiwa berkata:

    Penyair kere yang jujur mengakui cuma punya puisi buat gadisnya πŸ˜€
    Jujur juga, kalo cuma buat pacaran, para gadis tetep klepek-klepek dan suka banget koq digombali dengan kata =))
    .
    .
    .
    *rada menyesal, dulu pas masih single koq ya belom pernah punya pacar penyair :mrgreen:

    • inge berkata:

      mba’ maap, bukan bermaksud nyepam T.T
      tapi tadi link yang dipake salah…
      blognya tetep punya aku sie cuman bukan yg buat 30 hari menulis puisi
      yang bener yang ini mba’…
      maangaaaaap yah… he he

      • Niskalajiwa berkata:

        huahhaha gpp πŸ˜‰ gak masalah…
        hihihi
        iya.. emang bis gemuk apa makan syair doank :))

        Tapi kalo pas pacaran kan seru banget tuh gombal2an pake kata2.. deg..deg seeer πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s