#14 Yang kupunya

Yang kupunya
hanya kata
bait
rima
rasa
Terangkai dalam puisi cinta
Maukah kamu?
.
Jika YA,
kan kurajut seluruh aksara
hingga gempar dunia
untukmu
hanya untukmu
seluruhnya.


Tema: Jujur
Advertisements

13 thoughts on “#14 Yang kupunya

  1. niskalajiwa says:

    Penyair kere yang jujur mengakui cuma punya puisi buat gadisnya 😀
    Jujur juga, kalo cuma buat pacaran, para gadis tetep klepek-klepek dan suka banget koq digombali dengan kata =))
    .
    .
    .
    *rada menyesal, dulu pas masih single koq ya belom pernah punya pacar penyair :mrgreen:

    • inge says:

      mba’ maap, bukan bermaksud nyepam T.T
      tapi tadi link yang dipake salah…
      blognya tetep punya aku sie cuman bukan yg buat 30 hari menulis puisi
      yang bener yang ini mba’…
      maangaaaaap yah… he he

      • Niskalajiwa says:

        huahhaha gpp 😉 gak masalah…
        hihihi
        iya.. emang bis gemuk apa makan syair doank :))

        Tapi kalo pas pacaran kan seru banget tuh gombal2an pake kata2.. deg..deg seeer 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s