Tips Melalui Malam Pengantin

Siapa sih yang nggak pengen punya malam pengantin yang romantis, yang mesra, menggelora dan menggairahkan banget buat dikenang? Itu semua nggak hadir dengan begitu saja, ada banyak hal yang perlu disiapkan supaya kenangan saat bersetubuh pertama kali itu menyenangkan dan bisa jadi momen bersenggama alias ML yang dikenang sepanjang masa. Persiapannya nggak ribet kok asal tahu apa aja.

Nggak perlu gugup dan canggung saat malam pengantin. Baca sampai selesai tips malam pertama buat pria dan wanita biar pengalaman bersetubuh pertama kalinya memuaskan.

Kapan sebaiknya malam pertama dilakukan?

Ada beberapa hal dasar yang menurut saya penting buat Malam Pertama. Saya pribadi lebih memilih agar malam pertama dilakukan saat bulan madu. Bukan di malam sesudah resepsi pernikahan. Capek bok! Nanti nggak maksimal malah nggak asyik kan. Kalo cowoknya cepet keluar karena capek kan malesin, atau kalau ceweknya malah ketiduran karena capek kan malah bikin BT. Hehehe. Makanya, sabar aja dulu. Ditunggu hingga saat bulan madu. Nahan diri sehari dua hari nggak rugi kok, lagian makin ditahan nanti malah makin hot pas ketemu! :mrgreen:

Selain itu, perhatikan pemilihan hotel buat bulan madunya ya. Kalau bisa sih resort atau villa yang sepi gitu. Mahal? Nggak ada kata mahal buat ini ah. Momen special gitu loh. Makanya pas mau nyiapin budget buat nikah, masukkan komponen bulan madu ini sekalian. Jadi udah disiapkan dananya dari awal, nggak nunggu sisa-sisa uang buat resepsi apalagi uang angpau. Jangan berharap banyak dari uang angpau deh. Hehehe.

Itu tadi dua hal mendasar yang menurut saya penting banget buat Malam pertama. Nah kalau soal persiapan buat mempelainya gimana? Sini, sini, saya bagi beberapa tips malam pertama versi EKA ya. Dibagi menjadi dua, buat pria dan wanita. Enjoy!

Tips Malam Pengantin Buat Wanita

  1. Buat mempelai wanita, jangan bingung mau pakai apa di malam pertama. Pakai baju yang nyaman dan ringkas, jangan pakai kebaya apalagi lengkap dengan stagennya itu. Susah bukanya! 😛  Yang paling gampang sih bisa menggunakan lingerie seksi yang berenda atau menerawang gitu. Biasanya yang hits adalah warna merah atau hitam tapi ini balik lagi ke preferensi masing-masing, sukanya warna apa dan sesuaikan dengan warna kulit. Ohya, relakan si lingerie seksi itu ya, nggak perlu berharap bisa dipakai lagi. Kali-kali aja mempelai prianya gahar main robek-robek lingerie 😉 hihihi. Masa sih ada cowok mau robek-robek lingerie? Weiiits, cowok kan macem-macem kepribadiannya. Jadi siapin diri aja. Siapa tahu, ini siapa tahu lho kamu dapat pasangan yang model begitu. Hahaha.
  2. Kalau nggak nemu lingerie yang okay, gpp. Buat cowok, walau lingerie menambah gairah, tapi bukan itu yang penting. Justru perempuan yang NGGAK PAKE BAJU lebih penting 😛 Hahaha.
  3. Mandi yang wangi, bersihkan Miss V dengan baik. Siapa tau mau fellatio 😛 Nggak tau apa itu fellatio? Fellatio adalah oral sex. Biasanya foreplay alias pemanasan lebih seru kalau pakai fellatio. Lebih HOT gituh! :* Ohya, buat membersihkan Miss V, pakai sabun pembersih kewanitaan khusus yang wanginya enak itu. Jangan pakai sabun mandi biasa, nanti Miss V nya cepet keriput.
  4. Ngomongin soal bersih-bersih Miss V ini, coba cari tau preferensi pasangan. Kalau calon suami senengnya Miss V yang bersih dan bulu-bulu jembutnya rapi, pertimbangkan buat waxing deh. Banyak salon memberikan jasa waxing, bahkan sekarang udah ada yang bisa dipanggil ke rumah lho. Tapi kalau ternyata calon suami senengnya Miss V yang rambutnya gondrong mirip hutan belantara maka panjangin bulu jembutnya mulai dari sekarang 😀 Nggak usah dipotong atau dicukur ya.
  5. Jangan malu. Nggak perlu menahan diri untuk bersuara. Pssst, cowok banyak yang seneng kok sama cewek yang ribut di ranjang. Makanya di awal tadi saya bilang, kalau bisa pilih resort yang private gitu buat honey moon. Mendesah-desah manja gitu bikin birahi cowok makin tinggi. Trust me. Kreatif dikit ya, mendesahnya jangan cuma Oh Yes, Oh No aja. Cari kata-kata lain yang disukai pasangan. Kalau nggak tau cara mendesah yang seksi seperti apa, coba cari di google deh ya. Ingat, mendesah alias melenguh ya bukan mengeluh 😉 hehehe.
  6. Pakai make-up tipis-tipis. Biar seger dan menarik pas malam pertama. Nggak perlu menor-menor, ini kan bukan film bokep 😛 Cukup yang bisa bikin wajah segar dan terlihat menarik.
  7. Setelah malam pertama selesai, peluk dia dengan erat. Ucapkan terima kasih dan ngobrol-ngobrol dikit. Walau capek, jangan langsung tidur ya. Hargai dong pasangan yang udah menunaikan kewajibannya menyenangkan kita.

Jadikan malam pertama spesial. Kalau bisa romantis, mesra dan menggairahkan supaya dikenang sepanjang masa.

 Tips Malam Pengantin Buat Pria:

  1. Buat mempelai pria, siapin stamina ya buat malam pertama. Kalau perlu minum vitamin atau telur ayam kampung. Ingat, ini tuh malam pertama buat istri, jadikan yang paling berkesan dan paling indah buat dikenang. Nanti kalo pas berantem, inget-inget kenangan malam pertama bisa bikin rasa marah berkurang. Hehehe.
  2. Jangan lupa cukur kumis atau janggut soalnya kumis yang baru tumbuh itu nggak enak. Perempuan itu bibirnya lembut dan kenyal, kumis yang baru numbuh itu bikin nggak nyaman, nusuk-nusuk bibir nyakitin. Jadi mending cukur bersih ya. Tapi kalo emang signature kamu adalah cowok berkumis dan pasangannya emang suka mdel gitu ya gpp.
  3. Pelajari teknik-teknik menyenangkan perempuan, gimana cara bikin turn on, gimana bikin perempuan basah dengan cepat. Cari tau titik sensitif pasangan, itu akan membantu membuatnya orgasme.
  4. Be gentle, percayalah, mempelai wanita yang masih perawan, Miss V itu sempit banget dan rasanya bisa sakit serta nggak nyaman saat pertama kali ML. Makanya, wahai kaum pria buatlah pasangan nyaman dengan tingkat kebasahan pelumas yang cukup, yang bisa dikondisikan dengan foreplay yang memuaskan.
  5. Jangan egois. Seorang gentleman akan bertanya pada pasangannya apakah ia sudah puas atau belum. Jangan memikirkan diri sendiri. Kali aja yang perempuan masih pengen main-main kan? Kalau udah nggak tahan mau keluar gimana? Mulai dari sebelum nikah pelajari teknik pernapasan yang benar biar nggak cepet keluar! Bisa kan? 😉 Ohya soal jangan egois ini artinya juga tanyain pasangan mau keluar di dalam atau di luar. Bisa aja pasangan belum mau langsung punya anak kan? Diskusikan dulu di awal soal ini ya,
  6. Tidak perlu memaksakan berbagai macam gaya. Serius deh, satu-dua gaya aja cukup kok buat malam pertama. Yang penting memuaskan semua pihak dengan orgasme.
  7. Setelah ML, jangan langsung tidur. Pasanganmu bukan botol sekali pakai, yang setelah cowok puas maka bisa dicuekin begitu aja. Peluk dia, kecup keningnya, ajak ngobrol dan bilang I LOVE YOU.

Huffft, lumayan ngos-ngosan juga nulis artikel ini. Hahaha. Anyway, semoga artikel ini berguna buat para pasangan yang berencana menikah dan bulan madu ya. Semoga malam pertamanya sukses dan bisa jadi kenangan yang manis banget hingga bertahun-tahun kemudian.

 

Selamat Hari Jumat ya, Ladies. Jadi, gimana malam pertamanya? Seru? Eh :mrgreen:

Baca juga:

  1. Malam Pertama

  2. Tips Bercumbu

  3. 7 Ide Tempat Bercumbu yang Seru

  4. Tips Ciuman Pertama

Iklan

34 respons untuk ‘Tips Melalui Malam Pengantin

  1. riatumimomor berkata:

    Mesem2 baca artikel yg ini…. hahahhaha… Tp kl dipikir2 bener loh… APa iya ada yang kepikiran serius ngobrolin persiapannya? Nice article and fun to read, even for singleton like me ^_^

    • Ceritaeka berkata:

      Hahaha biasanya kali khusus buat malam pengantinnya pada nggak ngobrolin tapi honey moon-nya diobrolin hehehe. Pada malu-malu biasanya hahaha. Makanya aku tuliskan

  2. Molly berkata:

    Baca ini jadi ingat pas jadi pengantin baru dulu. Hahahaha😂. Tip nya mantap buat yang sedang persiapan menghadapi malam penuh kenangan. Ahseeek😉

  3. Fanny Fristhika Nila berkata:

    Uwahahaha.. Beneeeer sekali tips nyaaa :D. Aku malah ga nyaman mba pas malam pertama krn kamar pengantin yg dihiasnya itu kamar ortu, kan kita nikahnya di medan soalnya :p. Jd seingetku, kita ga jd malah ngelakuin di situ huahahaha.. Baru 2 hr kemudian pas balik jkt :p. Kita ga lgs bulan madu juga krn cuti terbatas..

  4. lialathifa berkata:

    Hihihi.. Bacanya jadi ngikik.. Emang bener lah, boong banget masih pake baju pengantin bisa melewati ‘masa indah’, yang paling enak ya ngorok saking capeknya ngurusin acara

  5. Ki demang berkata:

    Ihirr…. Pas banget ini terbit nya malem jumat.
    Yang malem pertamanya acakadut bisa langsung praktekin tipsnya.

    Eh. Bukan aku yang acakadut yah… Tapi malam pertamanya ha ha

  6. Sastra ananta berkata:

    Aku mesam mesem sendiri pas baca ini, antara geli dan ingin tahu juga, entah kenapa campurnjadi satu..

    Gemas ingin membaginya dengan calon istri, wkwk tulisan nya mantap bgt mbak, bisa memberi pencerahan yg lebih cerah soal momen malam pertama ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s