Segarnya Main ke Cirebon dengan Pijat-pijat Manja di Rumah Kecantikan Andaru Spa

Ke Cirebon wajib buat belanja batik dong

Bermula dari undangan Mas Burhan Abe untuk kelayapan ke Cirebon, berujung dengan plesiran seru mulai dari makan Nasi Jamblang Pelabuhan, belanja batik hingga akhirnya ngerasain spa hits di Cirebon yang baru saja memenangkan award sebagai The Best Spa di Jawa Barat dari pemerintah provinsi Jabar. Nggak heran sih kalau Andaru Anti Aging Clinic & Spa Cirebon yang baru berdiri kurang lebih setahun ini memenangkan award tersebut: memadukan konsep perawatan timur dan barat bikin pengalaman spa saya maksimal banget.

Bangunan 4 lantai di Kawasan Bisnis Cirebon Super Block itu terlihat elegan dengan dominan warna ungunya. Begitu masuk ke dalam lobby, aroma wangi bunga dan rempah-rempah langsung menyapa, ditambah dengan suara musik yang mengalun lembut membuat saya merasa rileks. Ya ampun, belum ngerasain spa-nya aja udah rileks 😛 hehehe.

Andaru Spa Cirebon

Buka mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam, tempat perawatan spa ini selalu ramai pengunjung, so saya sarankan untuk booking terlebih dulu. Tapi kalau pun mau walk-in gpp juga, cuma risikonya jadi nunggu sebentar.

Jenis-jenis perawatan di Andaru Anti Aging Clinic & Spa Cirebon

Ada banyak jenis perawatan spa yang ditawarkan oleh Andaru Anti Aging Clinic & Spa Cirebon mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut buat tua dan muda bahkan anak-anak karena mereka punya paket spa kids. Lalu untuk hair treatments bebas pilih mau hair spa atau hair mask. Perawatan tangan dan kakinya juga komplit, mulai dari manicure, pedicure hingga nail polish coloring. Untuk pijatnya sendiri ada berbagai macam jenis, mulai dari Balinesse Massage yang menggunakan boreh, Javanesse Massage, Makassar Massage hingga hot stone.

Sebagai perempuan kita harus selalu merawat diri, ingat happy mommy happy family, Andaru Spa juga punya perawatan buat Miss V dengan ratusnya. Mahkota perempuan yang satu ini kan harus terawat cantik yaaa. Kemudian buat yang mau menikah juga ada pre-wedding package. Ah, saya jadi ingat dulu pas mau nikah juga ambil perawatan-perawatan model gini. Buat capeng wajib banget menyiapkan diri untuk hari besarnya biar paripurna cantik luar dalam.

Facial dulu cyin

Bukan hanya perawatan tubuh, di Andaru Cirebon ini kita juga bisa melakukan perawatan wajah lho dan bukan sembarang perawatan wajah namun diawasi dan ditangani oleh dokter kecantikan. Pssst, mau konsultasi tentang kulit pun bisa. Buat yang cuma punya waktu yang nggak terlalu lama bisa juga ngerasain reflexiology-nya atau body scrub or even body mask, biar badan seger dan enak. Harga pun terjangkau oleh kantong. Andaru Anti Aging Clinic & Spa yang didirikan oleh Annie Savitri bersama dengan Diana Pungky dan Levita Supit ini benar-benar jadi one stop solution.

Baca juga: 5 Hal yang Harus dilakukan Saat Liburan ke Cirebon. Lengkap dengan Itinerary Piknik naik Kereta Api.

Andaru Anti Aging Clinic & Spa Cirebon menggunakan bahan-bahan tradisional racikan khusus.

Meni-pedi dulu yuks Moms

Andaru Anti Aging Clinic & Spa Cirebon juga menyediakan layanan ratus untuk merawat Miss V

Anw, dari begitu banyak layanan yang tersedia, saya paling menyukai Javanesse Massage. Dilayani oleh terapis berpengalaman yang sudah lulus sertifikasi, 60 menit massage yang saya rasakan benar-benar membuat tubuh rileks dan segar apalagi menggunakan bahan-bahan yang diracik sendiri. Wanginya itu lho… Nggak nguati, wangi royal kalo menurut saya. Apalagi setelah massage masih disuguhi wedang jahe yang hangat… Wah, rasanya ini pijat manja yang nikmat dan enak banget! Inget lho, pijat enak, bukan pijat plus-plus, jangan ngeres! 😛

Segar dan fresh lagi setelah spa di Andaru Anti Aging Clinic & Spa Cirebon.

So kalau kamu lagi travelling ke Cirebon, setelah puas keliling-keliling jangan lupa mampir ke Andaru Spa ya, biar badan fresh lagi setelah jelong-jelong. Met hari Rabu, Moms. Sudah spa belum?

 

Alamat Andaru Anti Aging Clinic & Spa Cirebon

Ruko Gold Sunset, No 17, Kawasan Bisnis Cirebon Super Block (CSB Mall), Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Cirebon

Telepon: 081287633544

Jam buka: pkl 10.00 – 20.00

 

Baca juga:

  1. Tips Melalui Malam Pengantin
  2. Bercinta di Pantai Rahasia

9 respons untuk ‘Segarnya Main ke Cirebon dengan Pijat-pijat Manja di Rumah Kecantikan Andaru Spa

Komentar ditutup.