Intimate Exclusive Dinner with Bio Oil: Take Time Out for Beautiful Healthy Skin

Inner beauty is great but healthy skin is inspiring

 

Soal kulit, masalah perempuan itu bukan cuma make-up aja, Shay tapi scars, stretch mark, kulit yang belang-belang dan juga kerut-kerut yang muncul karena usia. (nggak mau bilang tua, karena tua itu soal mindset! Hihihi :mrgreen: ). Lho kok perempuan punya banyak masalah kulit ya? Well, banyak masalah gpp asal ada solusinya dong :p Nah, solusi itu saya temukan saat minggu lalu hadir dalam Exclusive Dinner with Bio Oil atas undangan Blogger Perempuan.

Bertempat di Tanamera Cuisinne di daerah Jakarta Selatan, saya ketemu dengan banyak perempuan-perempuan cantik yang begitu antusias ngomongin kesehatan kulit. Hadir dalam dinner tersebut adalah dr. Edwin Tanihaha yang menjadi narasumber utama. Nah, mumpung ada ahlinya, di kesempatan itu saya menanyakan soal scars yang ada di dahi akibat kena cangkul petani. Iya, kena cangkul! Waktu kecil saya udah ngglidik alias banyak polah makanya gak sengaja kena ujung cangkul deh. Hehehe. Scars itu terus terang bikin saya nggak PD dan sampe sekarang selalu pake poni kemana-mana. Du du du du.

Acara Exclusive Dinner with Bio Oil

Nah, ngomongin scars, memang luka lama itu udah nggak bisa diapa-apain tapi jika luka baru maka bisa diminimalisir bekas lukanya dengan Bio Oil. Demikian juga dengan stretch mark, kulit yang belang-belang dan juga kerut merut di wajah. Lho, memangnya Bio Oil ini apa sih? Kok mejik? :p

Bio-Oil adalah produk spesialis perawatan kulit dari Afrika Selatan yang merupakan campuran unik minyak dari ekstrak tumbuhan alami dan minyak esensi alami untuk membantu meregenerasi kulit bermasalah seperti scars dan stretch mark. Awalnya sih memang diformulasikan buat 2 hal itu aja namun seiring perkembangan pengetahuan sekarang pun bisa digunakan buatΒ  warna kulit yang tidak merata (uneven skin tone), mencegah penuaan dini (aging) dan kulit dehidrasi (dehydrated skin).

Cara menggunakan Bio Oil:

Pijat wajah dengan gerakan melingkar atau pada tubuh sampai terserap sempurna. Bio-Oil aman digunakan pada bekas luka baru tapi setelah kulit di permukaan udah sembuh total ya. Bio oil nggak boleh diterapkan pada luka terbuka atau kulit rusak.

Testimoni menggunakan Bio Oil

Tak kenal maka tak sayang, tak dicoba maka saya pun nggak bisa berkomentar dong. Betul? So, semingguan ini saya mencoba menggunakan Bio Oil 2x sehari. Saya suka banget wanginya. Meneduhkan dan bikin tenang gitu, saya pikir karena kandungan ekstrak tumbuhan dan minyak esensial alami yaitu, Kalendula, Rosemary, Kamomil dan Lavender itu. Kalau malem sebelum tidur pakai Bio oil ituh rasanya nyaman banget! Anak saya pun suka lho. Eh emang bisa digunakan buat anak kecil? Bisa dong! Bio Oil bisa digunakan untuk anak usia 2 tahun ke atas. So, kalau anak jatuh atau terluka, biar bekas kulitnya nggak bopeng-bopeng maka segera aplikasikan Bio Oil begitu luka sembuh ya. Pheeew, ini solusi banget buat mom dengan anak aktif kayak saya πŸ˜› Hehehe.

Ohya, balik lagi ke ujicoba pemakaian Bio Oil di kulit saya, Bio Oil itu mudah diserap, emang pantes disebut sebagai dry oil. Kenapa? Karena kandungan PurCellin Oilβ„’ di dalam Bio Oil mengurangi kepekatan formulasi, hingga terasa ringan, meningkatkan aplikasi dan penyebaran kemampuan sehingga Bio-Oil mudah diserap oleh kulit. PurCellin Oilβ„’ juga dapat berfungsi sebagai emolien yang dapat membuat kulit halus, lembut dan kenyal. Selain itu berfungsi untuk memastikan bahan aktif yang terkandung pada vitamin dan ekstrak tanaman dapat terserap dengan baik di kulit.

Gimana hasilnya di kulit saya? Memang, hasil maksimal baru akan kelihatan setelah 3 bulan pemakaian tapi semingguan pakai pun mulai terasa kok efeknya. Kulit saya terasa lembut dan enak gitu. Segar. Beberapa flek bekas jerawat pun mulai memudar. Wah, jadi penasaran nunggu 3 bulan lagi!

Bio Oil Bagi Wanita Hamil

Selain bermanfaat buat anak kita, Bi Oil juga cocok banget digunakan buat bumil-bumil yang nggak pengen kulitnya terdona oleh stretch mark. ((((TERNODAAA))) Hahaha. Ya tau sendiri kan selama hamil itu kulit kita kan melar banget dan potensi terbentuknya stretch markΒ  tinggi sekali. Selama kehamilan, Bio-Oil harus diterapkan dari awal trimester kedua ke daerah-daerah yang rentan terhadap timbulnya stretch marks seperti payudara, lower back, admomen, bokong, pinggul dan juga paha. Nah, karena Bio-Oil telah melalui proses penilaian keamanan sesuai dengan Peraturan Parlemen Eropa dan Dewan Produk Kosmetik maka bahan yang digunakan dianggap aman untuk digunakan oleh wanita hamil. Well, Β Bio Oil emang punya sejuta manfaat banget! Kalau mau punya kulit sehat ya kita memang harus merawatnya sedini mungkin, bahkan mulai dari usia 20an lho. Ah, mulai sekarang Bio Oil jadi penghuni tetap meja rias saya deh.

 

Selamat hari Kamis, Moms. Udah pernah cobain Bio Oil belum?

 

 

Harga Bio-Oil:

  • Bio-Oil ukuran 60ml dapat dibeli dengan harga Rp 120.000,-
  • Bio-Oil ukuran 125ml dapat dibeli dengan harga Rp 200.000,-
  • Bisa didapatkan di hampir seluruh outlet modern channel dan tradisional.
Advertisements

10 thoughts on “Intimate Exclusive Dinner with Bio Oil: Take Time Out for Beautiful Healthy Skin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s