Sehat Bersama Jovee

Waktu saya kecil dulu membicarakan tahun “2020” itu terdengar asing dan jauuuh sekali. Rasanya seperti berada di dekade baru yang “wow”. Namun ternyata, nggak terasa, here we are… Udah sampe aja di 2020, yang artinya kita (eh, saya) sudah semakin tua (dan semoga semakin kaya pengalaman). Hehehe.

Beberapa perbandingan foto antara tahun 2009-2010 dan 2019 yang sempat saya post di laman Instagram saya.

Perubahan paling nyata di 2020 ini tentu saja soal fisik. Tubuh saya sekarang makin tebal berisi, rambut nggak seikal dulu dan warna kulit pun nggak sekelam dulu. Hahaha. Mungkin ini ada kaitannya dengan intensitas travelling saya yang mulai berkurang dibandingkan dulu yang bisa saban minggu keluyuran ke pantai atau ke gunung mana gitu. Muda, hura-hura dan bahagia. LOL.

Nah, ngomongin stamina saat traveling, semakin terasa juga kalau sekarang semakin mudah capek. Ini terbukti waktu saya menanjak Gunung Gede pertengahan 2019 lalu. Ngos-ngosan dan speed nanjak saya lambat sekali, beda jauhlah dibanding tahun 2003 turun naik gunung dengan santainya. Namun, meski stamina sudah mulai turun tapi bukan berarti semangat saya untuk eksplorasi dan travelling kendor lho :mrgreen: tetep on fire! Semua bisa diatasi asal tahu caranya.

Cara Saya Menjaga Kebugaran Tubuh

Ada beberapa cara yang saya gunakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh supaya bisa on terus jalan-jalannya:

  1. Tidur cukup dan teratur. Terdengar klise, namun dengan tidur yang cukup dan teratur, saat bangun pagi, tubuh terasa segar dan siap beraktivitas.
  2. Berolahraga. Biasanya saya teratur melakukan jogging minimal 30 menit setiap pagi, namun karena saat ini kaki saya sedang cidera jadi olahraga pun saya ganti dengan berenang 2-3x seminggu.
  3. Minum banyak air putih, tentu saja supaya kulit cerah bersinar dan tidak kering.
  4. Makan buah dan sayur, agar kebutuhan nutrisi tubuh terpenuhi.
  5. Menghindari stress dan hal-hal negatif. Hal ini membuat saya fokus pada kebahagiaan diri dan semangat positif untuk melihat ke depan.
  6. Minum suplemen multivitamin untuk daya tahan tubuh. Multivitamin dapat membantu memelihara kesehatan dan meningkatkan sistem imun dalam tubuh, mencegah berbagai macam penyakit, dan membantu daya ingat. Jennifer Aniston, Katy Perry dan Gwyneth Platrow yang kece-kece badai meski udah nggak muda lagi itu adalah penggila suplemen vitamin lho. Tapi multivitamin jangan sembarangan multivitamin, pastikan yang mengandung Vitamin C yang bagus untuk kebugaran, Vitamin D untuk kesehatan tulang dan Omega. Omega adalah zat yang sangat dibutuhkan manusia untuk menunjang kesehatan. Manfaatnya banyak banget lho. Mulai dari berperan mengontrol trigliserida samai mengurangi kecemasan, depresi dan meningkatkan kesehatan mata.

Jovee, Asisten Pribadi di Bidang Kesehatan dan Suplemen

Ngomongin soal suplemen, ayok kenalan dulu sama Jovee yuks. Jovee adalah apotik digital yang bisa membantu kita meningkatkan dan menjaga kualitas kesehatan. Melalui Jovee, kita bisa memesan suplemen kesehatan yang sudah disesuaikan dengan kesehatan pribadi kita. Lho, kok bisa? Ya bisa, karena saat kita download, kita akan menjawab 20-30 pertanyaan dan recommendation engine berbasis data science dan Jovee akan memberikan rekomendasi suplemen yang tepat untuk dikonsumsi.

Congrats Jovee untuk launching-nya di bulan Desember 2019 lalu di Kuningan City.

Kenapa beli di Jovee? Apa bedanya dari tempat lain?

Hmmm, ini juga sempat saya pertanyakan. Namun hasil ngobrol sama Mbak Nuniek (sobat blogger yang juga istri dari Mas Natali Ardianto – CEO Jovee), ada beberapa hal yang membuat Jovee menonjol. Suplemeen dari Jovee merupakan hasil rekomendasi tim dokter dan apoteker dari supplier terbaik di industri suplemen. Kemudian, sebagian besar adalah suplemen impor dari Amerika dan Australia serta tentu saja terpersonalisasi. Bayangin deh, kalo beli sendiri suplemen itu langsung dari sana, berapa biayanya? Belum keribetannya? Beruntung ada Jovee yang mempermudah semua ini.

Jovee, Asisten Pribadi di Bidang Kesehatan dan Suplemen

Nggak perlu kuatir soal cara kerja Jovee. Aplikasi ini menarik banget kok. Beberapa hal yang perlu diketahui soal Jovee:

  1. Jovee menanyakan pertanyaan yang tepat dan merekomendasikan kombinasi suplemen yang tepat sesuai budget. Jadi suplemen yang dikirimkan ke rumah adalah suplemen yang sudah terpersonalisasi sesuai kebutuhan kita sebab Jovee menggunakan data science untuk menghasilkan personalisasi suplemen yang tepat dan aman sesuai kondisi personal kita.
  2. Murah tapi nggak murahan. Harga mulai dari 99k (paket basic) hingga 999k (paket ultimate). Harga vitaminnya di bawah harga eceren tertinggi (HET) karena pembelian dilakukan secara grosir sehingga harga per-pil menjadi lebih murah.
  3. Aman. Pada dasarnya Jovee adalah apotik digital di mana suplemennya ditangani oleh apoteker handal dari hilir ke hulu yang mengimplementasikan Good Pharmacy Practice (GPP).
  4. Mudah diakses karena bisa diunduh baik ponsel android atau pun iOS bahkan sekarang bekerjasama eksklusif dengan Blibi.com lho.

Buruan download Jovee sekarang, ada diskon 30% untuk paket ultimate dan diskon 15% untuk paket Recommended. Pssst, free ongkir pula!

 

Jadi, gimana cara kamu menjaga kesehatan di 2020 ini, Moms?

2 respons untuk ‘Sehat Bersama Jovee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s