Morning Sickness

Jadi gue pernah gelisah karena nggak ngerasain mual-muntah-pusing kayak bumil lainnya. Sampe bertanya-tanya, gue beneran hamil nggak sih? Kok nggak berasa.

Terus minggu ini beneran dunk gue dikasih morning sickness yang parah. Saking parahnya sampai ke UGD dan nggak ngantor 2 hari. Muntah-muntah hebat. Aaaah ternyata morning sickness itu nggak enak banget 😐

Dasar manusia! Dikasih enak, mau morning sickness, begitu dikasih ngerasain, sekarang berdoa supaya nggak mual-mual.

Manusiiiiaaaaa…. manusiiiiaaaaaa….

*eh itu elu aja sih kali Ka* :))

Advertisements

3 thoughts on “Morning Sickness

    • Ceritaeka says:

      Iyaaaa 😦 terus kepikiran. Jadinya aku banyakin makan buah-buahan. Karena itu yang nggak terlalu tajam rasanya jadi masuk ke mulut. Sekarang masih morning sick gitu nggak, Des? Aku cuma seminggu aja kemarin, pas minggu ke-10. Sekarang udah normal lagi, cuma nggak nafsu makan karena pilek bukan karena mual.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s