Minggu ke-16: Bumil Makan Duren!

Banyak yang bilang kalau lagi hamil nggak boleh makan duren. Well, itu benar adanya šŸ™‚ Apalagi kalau masih hamil muda, lebih baik ditahan dulu deh nafsu mamam buah surga inih šŸ˜€ Tapi kalau maniak duren dan nggak tahan makan padaha lagi hamil, gimana?

Sabaaaar. Itu jawabannya šŸ˜€ Saya inih penggemar duren kelas wahid. Segala amcam duren pasti doyan deh šŸ˜‰ Nah tapi kan lagi hamil ya boook, nggak mau kenapa-kenapa dunk baby-nya šŸ˜‰ Tapi eh tapi, kalau kata obgyn saya, kalau memang kepengen banget, gpp makan duren setelah lewat Minggu ke-12. Makannya dikit aja, maksimal 3 biji per sekali makan dan 1 minggu sekali ajah.

Cuma karena saya penakut, jadi akhirnya saya nunggu sampe minggu ke-16 baru berani makan duren. So, merayakan 16 minggu kehamilan, saya bareng temen-temen melipir ke Kedai Es Duren Lodaya di Bogor šŸ˜‰ Hihihi.

Es Duren LodayaSalam Duren! Inget bumil, kendalikan diri pas makan duren yaaa ^_^ Hihihi.

 

P.S. Ini harusnya ditulis 2 minggu lalu šŸ˜› Baru sempet update sekarang. Hahaha

Advertisements

3 thoughts on “Minggu ke-16: Bumil Makan Duren!

  1. quinie says:

    mbaakkkkk, dikau udah makan dureeeennn? ogut juga udah, tapi dikiiiitt banget. Cuma semangkok, itupun udah diolah jadi srikaya.
    gag boleh kata dokter, ga boleh kata bumertue *ya walaupun akhirnya beliau kesian juga ngeliat mantunya mupeng*
    hihihii

    • Ceritaeka says:

      Hah? Diolah jadi Srikaya itu maksudnya gimana, Tu?
      Ini yang aku makan sih durennya dikasih es gitu makanya dibilang es duren.
      Abis makan ini, entah kenapa aku udah nggak pengen makan duren lagi (so far). Huahahaha

      • quinie says:

        dikasih santen gitu mbak. jadi namanya srikaya. Enaknya bikin srikaya tuh pake duren yang udah lembek2 gitu.

        ow, udah terpenuhi, jadi ga kepengen lagi yak. hehehe.
        tapi aku juga gitu sih, pas kerasa duren, perut agak bergejolak, jadi udah ga pengen lagi, takut napa2 šŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s