Minggu ke-16: Bumil Makan Duren!

Banyak yang bilang kalau lagi hamil nggak boleh makan duren. Well, itu benar adanya 🙂 Apalagi kalau masih hamil muda, lebih baik ditahan dulu deh nafsu mamam buah surga inih 😀 Tapi kalau maniak duren dan nggak tahan makan padaha lagi hamil, gimana?

Sabaaaar. Itu jawabannya 😀 Saya inih penggemar duren kelas wahid. Segala amcam duren pasti doyan deh 😉 Nah tapi kan lagi hamil ya boook, nggak mau kenapa-kenapa dunk baby-nya 😉 Tapi eh tapi, kalau kata obgyn saya, kalau memang kepengen banget, gpp makan duren setelah lewat Minggu ke-12. Makannya dikit aja, maksimal 3 biji per sekali makan dan 1 minggu sekali ajah.

Cuma karena saya penakut, jadi akhirnya saya nunggu sampe minggu ke-16 baru berani makan duren. So, merayakan 16 minggu kehamilan, saya bareng temen-temen melipir ke Kedai Es Duren Lodaya di Bogor 😉 Hihihi.

Es Duren LodayaSalam Duren! Inget bumil, kendalikan diri pas makan duren yaaa ^_^ Hihihi.

 

P.S. Ini harusnya ditulis 2 minggu lalu 😛 Baru sempet update sekarang. Hahaha

Iklan

3 respons untuk ‘Minggu ke-16: Bumil Makan Duren!

  1. quinie berkata:

    mbaakkkkk, dikau udah makan dureeeennn? ogut juga udah, tapi dikiiiitt banget. Cuma semangkok, itupun udah diolah jadi srikaya.
    gag boleh kata dokter, ga boleh kata bumertue *ya walaupun akhirnya beliau kesian juga ngeliat mantunya mupeng*
    hihihii

    • Ceritaeka berkata:

      Hah? Diolah jadi Srikaya itu maksudnya gimana, Tu?
      Ini yang aku makan sih durennya dikasih es gitu makanya dibilang es duren.
      Abis makan ini, entah kenapa aku udah nggak pengen makan duren lagi (so far). Huahahaha

      • quinie berkata:

        dikasih santen gitu mbak. jadi namanya srikaya. Enaknya bikin srikaya tuh pake duren yang udah lembek2 gitu.

        ow, udah terpenuhi, jadi ga kepengen lagi yak. hehehe.
        tapi aku juga gitu sih, pas kerasa duren, perut agak bergejolak, jadi udah ga pengen lagi, takut napa2 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s