DCS 825L Wifi Baby Camera: Untuk Setiap Tahap Pertumbuhan Buah Hati Kita

“When you are a mother, you are never really alone in your thoughts.” – Sophia Loren

Saya percaya, begitu ada sebuah kehidupan yang berkembang di rahim perempuan maka seorang ibu pun lahir; lengkap dengan nalurinya untuk merawat dan menjaga anak kita. Rasanya nggak bakalan deh pengen melewatkan milestone si buah hati alias rangkaian momen tumbuh kembangnya. Saat-saat ia mulai belajar tengkurap, merangkak, menapakkan langkah kaki pertamanya, tumbuh gigi, mengucapkan kata pertamanya dan masih banyak lagi hal yang lainnya.

Siapa yang mau melewatkannya? Rangkaian tumbuh kembang itu kan hanya sekali seumur hidup, suatu momen yang tak akan terulang lagi!

Memang, bayi saya belum lahir, tapi bentar lagi bakalan saya timang kok (lirik perut buncit 9 bulan, hihihi). Namun membayangkan apa yang saya tulis di atas saja, saya sudah merinding terharu. Pengen selalu bareng buah hati dan nggak mau kehilangan momen berharganya. Momen perayaan kehidupan seorang anak manusia.

Bentar lagi saya pun akan menimang baby 😉

Tapi bagaimana kabarnya ibu bekerja kayak saya ini? Yang harus pergi pagi, pulang sore? Atau malah lebih parahnya saat harus dinas ke luar kota? Apa nggak nyesek-nyesek kalau melewatkan momen-momen berharga si kecil? :(((((( *biarin dibilang lebay karena pasang emot nangis gitu* Lha gimana lagi.

Sempet bingung juga sih. Cuma dengan kemajuan teknologi sekarang ini sepertinya ada solusi untuk saya dan ibu bekerja lainnya: ada DCS 825L Wifi Baby Camera dari D-Link.

Wait, tunggu dulu.. Apa sih DCS 825L Wifi Baby Camera itu?

Ini adalah portable camera alias kamera monitor yang membuat para ibu nggak kehilangan momen perkembangan buah hati walau pun lagi berjauhan.

Gambar minjem dari web.nya D-Link

Gambar minjem dari web.nya D-Link

Kenapa harus pakai DCS 825L Wifi Baby Camera? Apa yang keren?

–          Gampang pakenya! Bisa dikonek ke iPad, iPhone atau android dengan free mydlink Baby app yang bakalan kasih petunjuk pemakaiannya langkah demi langkah.

–          Gambar tajam karena punya HD resolution (1280 x 720) dan ada night vision mode yang otomatis nyala pas gelap.

–          Bentuknya mungil jadi bisa ditaruh di mana aja.

–          Bisa nyala dengan terkoneksi sama external USB battery1 alias power bank.

–          Punya 5 lagu lullabies yang bikin bayi kita tenang 😉

–          Dan punya two-way audio jadi selain kita bisa dengar suara bayi, kita pun bisa selalu merespon dan menenangkan buah hati alias memungkinkan buat kita ngomong gitu.

–          Wi-Fi Baby Camera juga bisa kirim notifikasi penting lho, seperti sensor temperatur untuk mengukur suhu ruangan. Jadi kalau suhu terlalu panas atau terlalu dingin kita dikasih tau sehingga buah hati pun lebih terjaga keamanan dan kenyamanannya. Dan bisa juga mendeteksi suara keras yang akan tersimpan dalam snapshots dan video clips. Bisa langsung disimpan ke hape kita. Jadi bisa kita lihat-lihat lagi nanti.

–          Multi fungsi, nggak cuma dipakai buat memonitor waktu kita bekerja, tapi waktu kita lagi libur pun kamera monitor ini tetap bisa dipakai saat kita harus melakukan hal lain sehingga jauh dari si kecil kayak memasak atau mencuci.

– Customer care-nya bisa dicolek online, follow aja twitternya @DlinkID dan atau Like Fanpages D-Link Indonesia

 

Ini video contoh penggunaan DCS 825L Wifi Baby Camera 

Tentu nggak ada yang bisa menggantikan momen melihat langsung tumbuh kembang buah hati kita, namun saat keadaan tidaklah ideal atau memungkinkan untuk saya -ibu bekerja- menyaksikan langsung momen tersebut… Bukan berarti kita menyerah dan menyesali keadaan donk. DCS 825L Wifi Baby Camera dari D-Link bisa jadi salah satu solusi biar kita nggak kehilangan momen si kecil, selalu memonitor keadaannya tanpa rasa was-was atau bersalah. Betul?

 Salam Sayang dari Ibu yang nggak mau ketinggalan momen berharga buah hatinya! ^_^

Advertisements

6 thoughts on “DCS 825L Wifi Baby Camera: Untuk Setiap Tahap Pertumbuhan Buah Hati Kita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s