Menata Ruang Tamu dengan Inspirasi Rumah Informa

Ketika beberapa waktu lalu kami pindah dari Sentul ke Jakarta, saya sempat uring-uringan sama suami soal penataan ruang tamu. Maklum, saya tipe perempuan banyak keinginan tapi lalu jadi bingung sendiri pas mau eksekusi karena kebanyakan ide. Hehehe. :mrgreen: Ada yang kayak saya juga gak ya?

β€œAku tuh ya, pengen punya ruang tamu yang kekinian tapi barangnya awet. Trus nyaman buat kumpul-kumpul juga.” Kata saya pada suatu sore. Baca lebih lanjut

Lactacyd Herbal, Sahabat Karib Wanita Indonesia

No one can stop your dreams but yourself

Masih segar dalam ingatan saya obrolan sore dengan mama beberapa hari sebelum pernikahan saya. Sambil menyesap teh hangat dan camilan jualan tetangga depan rumah, kami bicara panjang lebar tentang banyak hal. Mulai dari menu catering yang sudah dipesan, model kebaya pernikahan kesukaan saya sampai nasihat-nasihat yang sangat pribadi. Semacam wejangan yang biasanya diberikan seorang ibu kepada putrinya. Baca lebih lanjut

TIPS MENGATASI ANAK YANG SUSAH MAKAN SAYUR

RESEP NASI GURIH BROKOLI

Problema klasik hampir semua emak-emak di muka bumi ini adalah anak susah makan sayur. πŸ˜€ Dulu sih pas masa MPASI, anak manis-manis aja disuapin sayur. Disodorin buah pun hayuks aja. Eh, sekarang begitu masuk masa balita dan udah bisa ngomong? Disodori sayur tiba-tiba mulutnya dikunci rapet, dikasih buah eh malah anaknya melengos. Ada yang ngalamin begitu? Tenang, Shaaaay. Banyak temannya koook. Percayalah dirimu nggak sendirian. Buanyak moms yang mengalami fase begini juga. Hehehe. Maka nggak perlu dibawa stress, nggak perlu panik.

Baca lebih lanjut

Di Balik Senyumnya, Ada Ibu yang Selalu Siaga

Nature is the best playground

Tawa riang anak itu adalah candu. Melihatnya bergerak di alam bebas dan mengeksplorasi alam itu sungguh adalah pengobat segala lelah. Anw, anak saya Basti, lagi masa-masanya mengeksplorasi alam. Kalo liat taman, bawaannya mau loncat-loncat aja. Liat rumput dikit nggak bisa deh diem nganggur, langsung lari-larian. Saya senang melihatnya karena ada banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari anak yang senang bermain di luar ruangan. Udah tau kan apa aja manfaatnya? Kalau belum. Sini, sini, saya jelaskan πŸ˜‰

Manfaat Anak Bermain di Luar Ruangan

Permainan di luar ruangan itu bikin anak bergerak sehingga fit, lincah dan sehat sehingga terhindar dari ancaman obesitas. Lalu, permainan kayak main bola itu merangsang pertumbuhan motorik kasar. Kakinya jadi kuat berlari dan secara bersamaan ia belajar mengkoordinasikan gerak tubuh. Plus, main di luar bikin anak mendapat vitamin D untuk menunjang pembentukan tulang dan gigi. Main bareng sama anak lain di luar ruangan itu juga membentuk skill bersosialisasinya. Anak jadi terekspose dengan banyak tipe anak, suara, dan kosakata. Bagus untuk kemampuan berbahasanya.

1 Lactacyd Baby Baca lebih lanjut

Samsung Galaxy Tab A6: Gadget Modern yang Tepat untuk Anak dan Keluarga Kekinian

Logo-Samsung-Galaxy-TAB-A-6

My prayer is, may my child look back on today and see a mom who had time to play.

Pro Kontra Pemberian Gadget ke Anak

Ngomongin soal anak perlu dikasih gadget itu kayak ngomongin warung makan boleh buka atau enggak saat bulan puasa. Nggak kelar-kelar, cyin! Alias panjang kali lebar dan masing-masing kubu punya pembelaan masing-masing :mrgreen: betul? Hahaha, hayo ngaku deh yaaa.

Yang pro kasih gadget akan bilang karena teknologi nggak bisa dibendung lagi maka anak harus dikenalkan sedini mungkin pada gadget agar nggak ketinggalan zaman dan mampu bersaing di kemudian hari. Yang kontra biasanya bilang bahwa pake gadget kelamaan nanti bikin anak jadi anti sosial, mata rusak terkena radiasi atau bikin obesitas karena anak kurang bergerak. Endebra-endebre banget soal pemberian gadget pada anak ini πŸ˜› List pro dan kontranya panjang! Baca lebih lanjut

4+2 Alasan yang Bikin Jatuh Cinta sama Samsung Galaxy Tab A6

What is brilliant about gadgets is their simplicity –Desmond Llewelyn

Β Logo-Samsung-Galaxy-TAB-A-6

Berhubung saya ini orangnya nggak suka ribet, maka kalau cari tablet juga maunya yang simpel dan user friendly. Tapi walau pun simpel bukan berarti minim fitur. Tablet yang oke itu walau terlihat simpel tapi modern dan nggak bikin kita ketinggalan update dong πŸ˜‰ Nah, daku lagi suka banget sama Samsung Galaxy Tab A6 ini.

SAMSUNG GALAXY TAB AΒ  yang bisa didapatkan di pasaran dengan harga Rp. 2.499.000,- ini memiliki banyak keunggulan yang pastinya bikin jatuh hati. Apa aja? Simak di bawah ini yaaa….

Baca lebih lanjut