Di Balik Senyumnya, Ada Ibu yang Selalu Siaga

Nature is the best playground

Tawa riang anak itu adalah candu. Melihatnya bergerak di alam bebas dan mengeksplorasi alam itu sungguh adalah pengobat segala lelah. Anw, anak saya Basti, lagi masa-masanya mengeksplorasi alam. Kalo liat taman, bawaannya mau loncat-loncat aja. Liat rumput dikit nggak bisa deh diem nganggur, langsung lari-larian. Saya senang melihatnya karena ada banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari anak yang senang bermain di luar ruangan. Udah tau kan apa aja manfaatnya? Kalau belum. Sini, sini, saya jelaskan πŸ˜‰

Manfaat Anak Bermain di Luar Ruangan

Permainan di luar ruangan itu bikin anak bergerak sehingga fit, lincah dan sehat sehingga terhindar dari ancaman obesitas. Lalu, permainan kayak main bola itu merangsang pertumbuhan motorik kasar. Kakinya jadi kuat berlari dan secara bersamaan ia belajar mengkoordinasikan gerak tubuh. Plus, main di luar bikin anak mendapat vitamin D untuk menunjang pembentukan tulang dan gigi. Main bareng sama anak lain di luar ruangan itu juga membentuk skill bersosialisasinya. Anak jadi terekspose dengan banyak tipe anak, suara, dan kosakata. Bagus untuk kemampuan berbahasanya.

1 Lactacyd Baby

Bahaya yang Mengintai

Yes, emang ada banyak banget hal positif yang didapat anak dari bermain di luar ruangan. Tapiii, jangan salah, ada juga bahaya yang mengintai. Saat anak beraktivitas di luar ruangan maka kulitnya bisa terpapar debu, kotoran juga keringat. Hal itu bikin kulit iritasi atau malah jadi biang keringat. Kejadian tuh di Basti. Suatu kali pas saya nggak sengaja ngecek, ternyata di sela-sela lipatan tangannya ada biang keringat aja gitu. Alhasil Basti jadi suka rewel nggak jelas, susah tidur karena sering garuk-garuk tangan dan yang paling parah, tangannya pernah lecet aja gitu dong >.< Doh. Yang lebih parah dari lecet adalah saat anak susah tidur karena gatal-gatal dan kulit terasa panas. Anak yang kurang tidur, imunitasnya menurun dan bisa gampang sakit. Nah, nah, nah… Gegara biang keringat aja, bisa merembet kemana-mana. Makanya jangan sepelekan biang keringat ya, Moms.

Terus kalau udah gitu gimana? Apa mesti dilarang nggak boleh main di luar ruangan? Hiiish, ya nggak harus gitu juga kali, Moms. Ibu yang cerdas itu bukan ibu yang parnoan tapi ibu yang harus siaga. Caranya? Rajin baca sana-sini dong soal menjaga dan merawat kluit buat buah hati kita. Menurut info yang saya dapat dari Facebook Page Lactacyd Baby maka….

Tips Menjaga dan Merawat Kulit si Kecil

  1. Selalu periksa lipatan kulit
  2. Gunakan pakaian dengan bahan yang nyaman
  3. Kurangi menggendong bayi
  4. Gunakan Lactacyd Baby untuk merawat kulit bayi
Sudah hampir dua tahun jadi pengguna setia. Sabun kesukaan Basti

Sudah hampir dua tahun jadi pengguna setia.

Kenalan sama Lactacyd Baby

Perkenalan saya dengan Lactacyd Baby dimulai dari usia Basti dua bulan. Di saat itu Basti kena ruam popok dan juga biang keringat. Punggung dan bokongnya merah-merah. Basti sering nangis karena nggak nyaman dan juga gatal. Akhirnya kurang tidur dan malah jadi agak-adak pilek gitu karena imunitasnya turun 😦 sedih ih. Sebagai ibu baru, jujur aja saya bingung ngeliat kulit anak saya seperti itu. Akhirnya saya pergi ke DSA dan disarankan untuk menggunakan Lactacyd Baby. Seminggu pakai, biang keringat serta ruam popok langsung mereda. Sejak itulah saya selalu menggunakan Lactacyd Baby untuk merawat kulit anak saya.

Jadi, kenapa saya mempercayakan perawatan kulit anak saya kepada Lactacyd Baby?

Lactacyd Bbay, sabun kesayangan banget

Lactacyd Bbay, sabun kesayangan banget

Alasan pertama sih karena kandungan dalam Lactacyd Baby yang telah teruji dan terbukti secara klinis aman dan memang diformulasikan untuk merawat serta melindungi kulit bayi dari ancaman masalah kulit yang biasanya mengintai bayi. Lactacyd Baby mengandung Lactoserumm, lactid acid, natural orange flavour, ammonium dan triethanolaminealkyl sulfat, kolesterol, etilhidroksietilselulosa, etilenglikolstearat, dietilenglikol stearatt, hidrogen peanut oil, sodium metilhidroksibenzoat, sodium hidroksida, phosporic acid, danΒ  RO water. Lactoserumm dan lactid acid berguna untuk menurunkan pH kulit si kecil agar tidak mudah teriritasi.

Wanginya yang lembut jadi kawan mandi yang asyik buat anak dan bayi.

Wanginya yang lembut jadi kawan mandi yang asyik buat anak dan bayi.

Alasan kedua adalah saya dan Basti suka wangi alami (non-parfume) yang didapat dari natural orange flavour dan peanut oil di dalam Lactacyd Baby. Trust me, wanginya enak banget! Lembut tapi segar. Ohiya natural orange flavour dan peanut oil juga berfungsi untuk melembutkan kulit.

Kulit Basti tetap lembut dan lembab, enak banget dicium-cium :*

Kulit Basti tetap lembut dan lembab, enak banget dicium-cium :*

Alasan ketiga, Lactacyd Baby memiliki pH 3 – 4, tingkatan pH yang disarankan oleh medis. pH dalam level ini akan membuat kulit anak dan bayi terjaga keseimbangannya dan sehingga nggak gampang iritasi. Lalu karena memiliki pH 3-4 maka Lactacyd Baby nggak pedih di mata jadi bisa dipakai buat keramas dan membersihkan kerak-kerak di kulit kepala bayi dan anak. Multifungsi banget ya?

Kemasannya praktis

Kemasannya praktis

Alasan lainnya adalah kemasan Lactacyd Baby ini kuat. Aman dibawa kemana-mana. Jadi pas musim libur gini, lebaran nggak terganggu sama biang keringat. Lancar jaya!

Anw, kalo liat kandungannya, nggak heran ya DSA-nya Basti dan dokter-dokter lain banyak yang meresepkan Lactacyd Baby pada pasien-pasiennya.

Kenali Biang Keringat dan Jenis-jenisnya

Jenis-jenis biang keringat yang bisa dilihat di FB Lactacyd Baby. Sudah LIke belum? Banyak info keren.

Jenis-jenis biang keringat yang bisa dilihat di FB Lactacyd Baby. Sudah Like belum? Banyak info keren.

Ohya, baru beberapa saat kemarin, Basti si bocah aktif dan lasak banget yang hobi lari-lari di taman ini ternyata terkena biang keringat. Melihat ciri-ciri yang timbul yaitu munculnya bintik merah dan gatal maka dapat disimpulkan kalau Basti terkena biang keringat jenis jenis Miliaria Rubra. Tapi untungnya nih… Untungnya lho… Karena saya adalah pengguna Lactacyd Baby yang setia mulai dari Basti berusia dua bulan maka biang keringat ini nggak sampai parah. Nggak sampai kayak pas umur 2 bulan dulu. Belum sampai gejalanya memburuk, sudah langsung tertangani. Bye bye mimpi buruk anak rewel nggak bisa tidur karena gatal. Dan bye bye juga sama risiko imunitas menurun. hehehe.

Lactacyd Baby Experience 1Dalam dua hari pemakaian, biang keringat yang ada di tangan Basti sudah mengering. Yeay! Ohya, sampe sekarang Basti udah nggak pernah kena ruam popok lagi lho. So pasti dan so iya karena perawatan menggunakan Lactacyd Baby itu. Tentu khasiat ini berbeda antara satu anak dan lainnya tergantung kondisi kulit dan keparahan biang keringat.

Ohya, gimana sih cara menggunakan Lactacyd Baby? Gampang banget, Moms. Segampang makan papaya deh πŸ˜› hehehe. Tambahkan 3-4 sdm Lactacyd ke dalam bak mandi, lalu gunakan sebagai air mandi bayi atau anak-anak. Gosok dengan lembut badan bayi dan bilas dengan sempurna sampai bersih. Untuk lebih jelasnya, tonton video saya dan Basti di bawah ini ya.

Dengan perawatan menggunakan Lactacyd Baby, anak saya Bastian terjaga dan terawat kulitnya. Sesekali masih kena biang keringat namun nggak sampai parah, bisa langsung cepat tertangani. Terima kasih ya Lactacyd Baby, Basti jadi bisa bebas bermain di luar ruangan dan mengeksplore alam dengan riang gembira. Well, anak yang nyaman dan riang beraktivitas bikin semua moms tenang dan senang. Betul?

Explore your surrounding my dear son, let the world see your happy smile

Explore your surrounding my dear son, let the world see your happy smile

Bebaskan anak bermain di alam bebas tapi jaga dan rawat kulitnya dengan Lactacyd Baby

Bebaskan anak bermain di alam bebas tapi jaga dan rawat kulitnya dengan Lactacyd Baby

Lactacyd Baby 3a

Selamat malam, Moms. Apa anaknya pernah terkena biang keringat? Atasi dengan Lactacyd Baby ya πŸ˜‰

.

.

Lactacyd Liquid Baby

Harga Rp. 55.000,- (kemasan 150ml)

Facebook: LactacydBaby

Twitter: @BabyLactacyd

 

Advertisements

15 thoughts on “Di Balik Senyumnya, Ada Ibu yang Selalu Siaga

  1. adrianssir says:

    Kuddos to the mom. A happy kid is indeed raised by a happy mom. Dan masalah biang keringat kalau tidak ditangani memang bisa sangat menganggu. Nice tips

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s