4+2 Alasan yang Bikin Jatuh Cinta sama Samsung Galaxy Tab A6

What is brilliant about gadgets is their simplicity –Desmond Llewelyn

 Logo-Samsung-Galaxy-TAB-A-6

Berhubung saya ini orangnya nggak suka ribet, maka kalau cari tablet juga maunya yang simpel dan user friendly. Tapi walau pun simpel bukan berarti minim fitur. Tablet yang oke itu walau terlihat simpel tapi modern dan nggak bikin kita ketinggalan update dong 😉 Nah, daku lagi suka banget sama Samsung Galaxy Tab A6 ini.

SAMSUNG GALAXY TAB A  yang bisa didapatkan di pasaran dengan harga Rp. 2.499.000,- ini memiliki banyak keunggulan yang pastinya bikin jatuh hati. Apa aja? Simak di bawah ini yaaa….

  1. Kamera belakang 5 megapixel yang cepat dan canggih plus auto focus. Zaman sekarang sih kamera yang bagus itu udah jadi kebutuhan banget, lagi arisan, lagi plesiran atau malah lagi leyeh-leyeh mah wajib diabadikan dong. Biar hits, biar semua momen hidup ada jejak potonya, nggak kelewat 😉 Nah kamera dari Samsung GALAXY Tab A6 ini beresolusi 5MP AF both kamera utama dan kamera depan. Asyik kan? Jadi puas pota-poto mau selfie atau panorama. Iya, ada fitur panorama and animasi GIF lho! Plus, karena kameranya bagus bikin scan barcode and kode QR jadi gampang, segampang pake mascara! 😉 Ahey!
  2. 4G LTE, well dengan fitur ini maka browsing pun wus wus wus… Koneksi lancar dan cepat, bikin pengalaman pakai Samsung GALAXY Tab A6 jadi menyenangkan.
  3. Baterai yang tahan lama dengan kapasitas 4000 mAh. Males banget deh kalo bentar-bentar cari colokan, nah baterai Samsung GALAXY Tab A6 ini tahan lama lho, jadi produktifitas saat pakai tab nggak terganggu, aktivitas browsing di dunia maya pun lancar-sulancar. Apalagi didukung RAM 1.5 GB, buka beberapa aplikasi sekaligus nggak lambat dong 😉 Mau kerja atau mau nge-game hasyik ajaaa.
  4. Memorinya besar! Bisa sampai 200 GB di microSD yang bisa dilepas dengan gampang. Weeeh, 200 GB bisa diisi apa aja yaaa? Berapa banyak film dan lagu tuh? Saya ngebayangin kalau lagi bosan di pesawat bisa nonton atau dengar musik dengan kualitas High Definition (HD) secara non-stop nih 😉 yeay!
Kalau beli Samsung Galaxy Tab A6 dapat ini semua

Kalau beli Samsung Galaxy Tab A6 dapat ini semua

Samsung Galaxy Tab A6 memiliki kamera depan dan belakang dengan resolusi 5MP AF (auto focus)

Samsung Galaxy Tab A6 memiliki kamera depan dan belakang dengan resolusi 5MP AF (auto focus)

Dengan fitur 4G LTE maka browsing pun jadi cepat

Dengan fitur 4G LTE maka browing pun jadi cepat

Daya simpan yang luas dalam microSD yang sanggup memuat hingga 200 GB. Bisa simpen banyak film, games atau pun aplikasi.

Daya simpan yang luas dalam microSD yang sanggup memuat hingga 200 GB. Bisa simpen banyak film, games atau pun aplikasi.

Itu tadi 4 hal yang bikin Samsung Galaxy Tab A6 adalah tab wajib untuk dimiliki. Tapiiiii, ada bonus kesukaan yang bikin saya tambah sayang sama Samsung Galaxy Tab A6 nih:

  1. Kids Mode yang lucuuuu banget. Di Taman Bermain Digital anak ini ada fitur Parental Control, jadi kita bisa screening aplikasi apa aja yang bisa dilihat anak yang sesuai sama umurnya. Selain itu, juga ada fitur time limit. Naaah, ini yang jadi penyelamat ibu-ibu biar nggak berantem sama anaknya pas mau ngambil tabs-nya 😀 waktu penggunaan tab bisa dibatasi. Hehehe. Dua fitur ini memang dipersembahkan Samsung Galaxy A6 untuk mempermudah orangtua dalam memonitor ketertarikan dan perkembangan anak kita serta memastikan agar waktu penggunaan tablet nggak berlebihan jadi nggak kecanduang 😉
  2. Disain yang ramping, tipis hanya 8.7 mm dan ringan hanya 289 gr. Nggak slip dong.
Tampilan di menu Kids Mode. Games-nya seru bangeeeet.

Tampilan di menu Kids Mode. Games-nya seru bangeeeet.

Desain ramping yang mudah digenggam

Desain ramping yang mudah digenggam

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 6

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 6

Btw, jangan ketinggalan artikel saya soal gimana Samsung Galaxy Tab A jadi kawan baik saya dan anak saya di postingan berikutnya ya. Pokoknya kami jadi #BeTabAFamily banget deh 😉 . Nah, untuk info-info lucu soal Samsung Galaxy Tab A6 bisa intip di Twitter & IG @samsung_ID @samsung_ID, Facebook : Samsung Mobile Indonesia ya.

Anw, biar lebih asyik, tonton video saya unboxing Samsung Galaxy Tab A6 ini yuks. Dijamin bakal makin jatuh hati deh.

Selamat Hari Rabu Moms, selamat mupeng sama Samsung Galaxy Tab A6 ini yaaa. :mrgreen:

Sponsored by Samsung(black)

10 respons untuk ‘4+2 Alasan yang Bikin Jatuh Cinta sama Samsung Galaxy Tab A6

  1. warm berkata:

    waiki, kmaren liat yg layarnya agak gedean, yg ini pas belum keluar sih, iya ini keren, mending beli ini daripada galaxy note hehe

Komentar ditutup.