#BeTabAFamily : Menghabiskan Hari Keluarga bersama SAMSUNG GALAXY TAB A

A family is a little world created by love.

Logo-Samsung-Galaxy-TAB-A-6Tiap keluarga pasti punya aturan sendiri soal pemakaian gadget oleh anaknya. Ada yang santai kalo anaknya main gadget karena dianggap bisa jadi media belajar tapi ada juga yang lumayan strict soal pemakaiannya. Nggak bisa dipungkiri gadget memang bisa menstimulasi ketertarikan dan potensi anaka kan suatu hal tapi berisiko bikin kecanduan. Nah, terus terang saya adalah salah satu orang tua yang strict soal gadget ini. Anuh… Saya sering lemah ngadepin drama anak ngambek atau nangis kalo gadget-nya diambil >.< hehehe.

Untunglah dilema yang saya alami tentang penggunaan gadget ini terjawab di acara Blogger’s Gathering dalam rangka peluncuran produk terbaru Samsung Galaxy Tab A, Minggu, 29 Mei 2016 lalu. Bertempat di Kaffein, SCBD, saya sekeluarga pun datang walau mendung mengintai dan rintik hujan mulai turun. Semangat banget mau hadir. Kenapa? Kenapa? Kenapaaaa? Sini saya kasih tau yaaa….

Samsung Galaxy Tab A6 aAcara Blogger Gathering kemarin seru banget. Soalnya melibatkan keluarga. Ihiy! Jadi begitu pertama datang langsung disambut dengan playground buat anak-anak main dan berinteraksi bersama anak-anak lain dan uga orang tuanya.

Samsung Galaxy Tab A6 bAbis itu dibagi Samsung Galaxy Tab A. Iyaaaaa, DIBAGIIIN. FREE. Buat dicobain, buat dipake main ama anak. Aaaak senangnya ^_^ Lho kok bisa? Makanya jadi blogger dong. Hehehe

Samsung Galaxy Tab A6 c

Samsung Galaxy Tab A6 d

Yang Seru dari Samsung Galaxy Tab A

Setelah itu kami pun ngobrol santai soal fitur Samsung Galaxy Tab A. Ada banyak fitur serunya lho. Apa aja? Sini kita obrolin yuks.

Kids Mode 4.0

Jadiiii, ortu kan sering pusing ngadepin anak yang susah lepas dari gadgetnya, nah hal itu bisa diatasi dengan fitur Kids Mode 4.0. Fitur apakah ini? Kids Mode 4.0 bisa bikin orang tua leluasa mengontrol dan mengatur penggunaan gadget oleh anak. Kita bisa aplikasi atau konten yang dapat diakses oleh anak-anak serta mengatur batas waktu penggunaan tablet. Dikasih timer gitu lho dan dikasih PIN juga jadinya aman dan anak-anak hanya mengakses aplikasi yang sesuai dengan umurnya. Apa aja sih isi Kids Mode ini? Banyak konten positif yang fun kayak games dan mewarnai. Seru deh! Pas di acara ini kami banyak belajar cara mengoperasikan tablet ini, sambil rebutan juga sama anak yang nggak sabar mau main. Hehehe.

Flyer-Samsung-Galaxy-Tab-A-724x1024

Kamera 5MP dengan Auto Focus

Tau sendiri kan kalo moto anak itu susaaah banget karena sering bergerak 😀 nah, karena ada mode auto focus ini jadi lebih enak deh.

Baterai 4.000 mAh Yang Tahan Lama

Baterai maksimal banget buat dipake sepanjang hari. Saya cobain pas acara kemarin dengan buka banyak aplikasi dan dipake terus dan baterainya emang oke.

Harga Terjangkau

Dengan semua fitur yang oke itu, saya pikir harga Samsung Galaxy Tab A bakal menjulang banget. Ternyata masih terjangkau di kantong. Dibandrol di harga IDR 2.499.000 saja. Ah, senangnyaaa ^_^

Anw, kelar ngulak-ngulik Samsung Galaxy Tab A, ada pic competition buat para blogger yang hadir. Saya nggak menang, walo udah usaha sampe B digendong bapaknya di pundak segala. Hahaha. Tapi saya nggak kecewa, tetep senaaang ^_^ karena bukan soal menang dan kalahnya tapi kebersamaan pas ngambil potonya yang bikin terkenang terus

Setelah Basti puas bermain di Playground (lagi), kami pun pulang dengan bahagia. Terima kasih ya Samsung, sudah mengakomodir sebuah event di hari keluarga bersama keluarga 😉 kami senang karena kekuatiran saya soal kecanduan gadget terjawab dengan fitur Kids Mode 4.0, si bocah senang karena puas main-main dan bapaknya juga senang punya quality time bareng.

Tunggu ulasan saya lebih dalam soal Samsung Galaxy Tab A di postingan berikutnya ya. Atau kalau udah nggak sabar ya intip-intip aja beritanya di Twitter & IG @samsung_ID @samsung_ID, Facebook : Samsung Mobile Indonesia.

Selamat Minggu moms semua, ngapain aja weekend ini?

Sponsored by

Samsung(black)

 

Advertisements

3 thoughts on “#BeTabAFamily : Menghabiskan Hari Keluarga bersama SAMSUNG GALAXY TAB A

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s