A Refreshing SPAcation at Aryaduta Suites Semanggi

Hubungan saya dengan Jakarta itu ibarat pacar yang nggak bisa dienyahkan, yah model love and hate relationship gitulah. Saya sering mengeluh tanpa henti kalo terjebak macet parah di Jakarta tapi kalau lagi travelling beberapa minggu ke luar kota, nah kok ya perasaan kangen gitu muncul. Bahkan mulai dalam perjalanan pulang dari bandara ke rumah, rasanya sudah senang melihat jalanan padat di jalan tol. Haish, aneh kan? Apa yang dikeluhkan malah dikangenin 😀 Hahaha.

Jakarta oh Jakarta!

Anw, ngomongin kota yang populer dengan Monas sebagai landmark-nya ini, sesungguhnya Jakarta memiliki oasis penawar lelah lho. Tempo hari saat suami lagi sibuk-sibuknya, penat sama kerjaan tapi nggak bisa cuti buat liburan ke luar kota (lha gimana mau cuti padahal kerjaan numpuk karena akhir tahun, hiks), kami memutuskan untuk staycation di Aryaduta Suites Semanggi. Serviced apartment hotel yang sudah menjadi favorit kami dari dulu. Namun staycation kali ini ternyata sangat spesial, staycation bukan sembarang staycation karena berubah jadi spacation!

Lho kok bisa?

Aryaduta Suites Semanggi: Hidden Gem Right in the Middle of Jakarta’s Concrete Jungle

Jadi gini… Ada yang baru dari Aryaduta Suites Semanggi. Ada promo baru namanya SPACATION. Saat ini setiap menginap minimal 2 malam di one bed room suite maka bisa langsung mendapatkan free massage buat dua orang jika kita mengambil paket tesebut. Isn’t that cool? Kenapa? Karena awalnya kami cuma ingin quality time bareng keluarga, menghabiskan waktu staycation di hotel saat akhir pekan, eh malah bonus massage. Apa nggak double combo itu namanya? :* Staycation berhadiah spa jadinya SPACATION! Ah, I love this term, mari kita viralkan!

Loving the spa at Aryaduta Suites Semanggi. Really pampering mody and mind.

Rasanya waktu langsung melambat saat kami memasuki Aura Calia Spa yang terletak di lantai 5. Wangi daun sereh dan lavender yang bikin rileks memenuhi udara dan membuat Jakarta yang serba terburu-buru itu seolah menghilang tak berbekas ditelan keteduhan atmosfirnya. Senyum ramah petugas dan para terapis juga menambah keteduhan spa. Ah, senang!

Kami menggunakan ruangan couple untuk spa bersama suami saya, Adrian. Berbasis bahan-bahan alami, selama hampir 60 menit kami dipijat dengan minyak dan wewangian yang lembut. Membuai hati dan membuat suasana sungguh jadi rileks bahkan bikin sampe ketiduran. Bangun-bangun langsung segar. Wow, juara banget emang spanya!

Betah berenang di kolamnya yang terasa kayak hutan tropis. Psst ada jacuzzi-nya segala lho!

Selain layanan spa-nya, saya sangat menyukai fasilitas-fasilitas lain di Aryaduta Suites Semanggi. Menurut saya, hotel ini semacam oasis di tengah hutan beton Jakarta yang sesak. Lokasinya strategis sekali tepat di jantung kota Jakarta. Semanggi gitu lho! Dekat ke mana-mana termasuk segitiga emas pusat bisnis ibu kota. Saking dekatnya, kadang kami staycation di hari Sabtu sampai Senin, jadi saat Senin tiba Adrian tinggal jalan kaki ke kantornya yang ada di Jalan Sudirman. Nah, lokasi yang strategis ini juga yang bikin banyak businessman / businesswoman juga senang menginap di sini. Wow, kebayang nggak sih, lagi menginap buat perjalanan bisnis di sini terus dapat spa? Seru!

Nah kalau ini kesukaannya Basti nih. Playground-nya luas! Basti betah banget main di sini. Ya main trampolin, jungkat-jungkit sampai seluncurannya. Satu yang perlu diapresiasi adalah Aryaduta Suites Semanggi memperhatikan betul keamanannya, look at the floor, soft matt lho! Jadi anak-anak bisa bebas berlarian dengan risiko yang lebih minim kalau (amit-amit) terjatuh. Suka!

Banyak spot-spot lucu yang instagrammable di sini. Selain juga makanannya yang berlimpah ruah ya. Buffet sarapan di sini menyediakan variasi makanan sehat yang beragam. Saya suka banget sama overnight oatmeal-nya juga yogurt dan jus segar yang bisa langsung dipesan.

Big breakfast!

Eat. Sleep. Relax. Repeat. Itu aja kerjaan kami selama 3 hari menginap di sini. Senang! Hehehe. Nah, mumpung liburan Natal dan akhir tahun menjelang, ayuk cobain Spacation di Aryaduta Suites Semanggi. Cuss buruan pesan!

 

SelamaT Hari Rabu, Moms. Sudah cobain Spacation di Aryaduta Suites Semanggi belum?

 

Aryaduta Suites Semanggi

Jl. Garnisun Dalam No. 8, Karet Semanggi, Jakarta 12930, Indonesia
Telephone. +62 21 251 5151

Fax. +62 21 251 4090
Email: info.semanggi@aryaduta.com

Iklan

6 respons untuk ‘A Refreshing SPAcation at Aryaduta Suites Semanggi

  1. wong elise berkata:

    “setiap menginap minimal 2 malam di one bed room suite maka bisa langsung mendapatkan free massage buat dua orang” hanya untuk 10mins?? aku hanya diberi 10mins healing massage voucher walaupun tinggal 1 bulan di sana.

    • Ceritaeka berkata:

      Tergantung paket yang diambil, Mbak. Yang aku tuliskan ini adalah paket menginap dengan promo spacation. Coba cek di website-nya deh, karena ada harga paket spacation yang sedikit beda dibandingkan hanya ambil kamar aja. Free massage-nya 1 jam.
      Anw supaya lebih jelas, aku udah tambahkan juga di artikelku soal ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s