Review Ibis Budget Jakarta Tanah Abang

Faktor apa  yang biasanya memengaruhi pemilihan jenis hotel? Apakah lokasinya, harganya, fasilitasnya atau gimana? Kalau saya, hal pertama itu adalah tujuan liburannya apa.

Jika liburan kali ini mau santai dan leyeh-leyeh manja di hotel maka saya akan cari hotel dengan fasilitas komplit. Jadi mau ngapain aja nggak perlukeluar hotel. Mau pijat, mau berjemur, berenang atau makan enak ya di hotel aja, menikmati setiap inchi fasilitasnya. Tapi beda lagi nih kalau niat liburannya pengen eksplor tempat-tempat wisata terdekat.  Kalau memang niatnya begitu maka saya akan pilih hotel budget yang nyaman buat tidur setelah seharian keluyuran.

Nah, buat kamu yang berencana eksplor ibu kota tercinta kita Jakarta, boleh deh cobain stay di Ibis Budget Jakarta Tanah Abang. Hotelnya asyik banget lho.


Baca lebih lanjut

Kutabex Beachfront Hotel: Fall in Love with Bali, again and again!

 “It’s never too early and it’s never too late to lead, guide and walk beside our children because families are forever.”

My son loves the beach so much, he even associates beach with Bali. Hahaha. Makanya kami sering banget ke Bali dengan pantai menjadi salah satu alasannya. Ada begitu banyak pantai kece di Bali yang bikin selalu pengen balik lagi dan lagi. Udah baca tulisan saya tentang 5 Pantai Kece di Bali? Kalo belum, hayo baca dulu dong.

Kutabex Beachfront Hotel located just a hop on from Kuta Beach, best location to stay in Kuta area.

Baca lebih lanjut