Review Eternaleaf Personal Care Product: Si Merah yang Tinggi Antioksidan

Ada satu PR yang paling males dan bikin sebel kalau pulang traveling. Itu lho, masalah perawatan tubuh. Maklum, kalau abis holiday ke mana gitu, kulit badan kadang jadi kering, busik atau malah pecah-pecah, mungkin karena perubahan cuaca di tempat liburan itu ya. Bahkan kalau abis kegiatan ekstrim macam nanjak dan trekking gitu, rambut pun kadang rontok karena kepanasan. Nah, pas liburan ke Bali kemarin, saya sengaja membawa satu package product Eternaleaf yang dikirimkan oleh Clozetteid untuk saya coba gunakan.  Biar pulang liburan saya nggak pusing lagi. Hehehe.

Kenalan dulu yuks sama Eternaleaf

Di dalam paket yang saya terima, terdapat empat buah botol yang terdiri dari 1 Moisturizing Shampoo, 1 Body Lotion, dan 2 Body Bath.  Eternaleaf mengandung Minyak Buah Merah Papua yang hanya bisa tumbuh di Papua. Buah merah ini mengandung antioksidan tertinggi, Beta carotene, Alpha Tocopherol, Selenium, dan Omega 3, 6 dan 9 yang memberikan manfaat yang baik untuk kulit tubuh dan rambut.

Well, melihat kandungannya saya langsung excited. Buat orang yang hobi traveling macam saya memang butuh banget produk personal care yang mengandung antioksidan tinggi mengingat banyaknya radikal bebas yang ada di sekeliling kita. Radikal bebas ini bisa mengakibatkan penuaan dini, penyakit kulit, rambut rontok dan pecah-pecah. Nah, persis yang saya alami kalau abis liburan 😛 Hahaha.

Anyway sekitar semingguan saya menggunakan Eternaleaf selama saya di Bali dan ini adalah hasil review saya:

Eternaleaf Body Bath

Sabun dengan warna oranye yang cerah ini mengandung Omega 3 yang melembutkan kulit dan Omega 6 yang membantu meregerasi sel kulit mati. Usapkan beberapa tetes Eternaleaf Body Bath ke badan yang basah dan rasakan sensasi lembutnya. Busanya tidak banyak namun wanginya bikin badan terasa segar dan kulit pun sehat serta tidak kusam karena Eternaleaf Body Bath dilengkapi dengan antioksidan yang membantu menyeimbangkan keseimbangan pH kulit. Selain itu kandungan Seleniumnya juga membantu mengurangi iritasi kulit apalagi kalau habis panas-panasan di pantai.

 

Eternaleaf Moisturizing Shampoo

Rambut yang halus sehalus sutra itu idaman banget. Biar kalo suami ngelus rambut maka rasanya lembut gitu deh. Hahaha. Anyway, Eternaleaf Moisturizing Shampoo berwarna lebih merah daripada sabunnya. Mengandung Beta-Carotene yang membantu memperbaiki rambut yang rapuh dan pecah-pecah serta Alpha Tocopherol yang membantu rambut agar lebih tebal.   Sehabis trekking sedikit ke Air Terjun Banyumala, rambut saya lumayan lepek dan berminyak. Begitu sampai hotel saya langsung keramas dengan Eternaleaf Moisturizing Shampoo dan memang terasa bedanya.Ohya say apamer dikit foto liburan kemarin yaaa. Hahaha.

Soal memperbaiki kerusakan rambut memang efeknya tidak langsung bisa dirasakan, saya pikir saya butuh waktu sedikit lagi untuk melihat hasilnya namun efek beda yang langsung dirasakan setelah menggunakan shampoo ini adalah halusnya; rambut memang jadi halus, wangi dan kulit kepala pun terasa bersih lebih lama.

 

Eternaleaf Body Lotion

Panas-panasan itu bisa bikin cepet tua dan kulit pun ada bercak-bercak hitamnya. Tapi, itu bukan alasan untuk nggak main di bawah matahari dong. Kalau dirawat dengan Eternaleaf Body Lotion yang mengandung Beta-Carotene yang  dapat melindungi radikal bebas dan Alpha Tocopherol mengurangi penuaan dini maka main-main di bawah matahari pun nggak masalah lagi. Eternaleaf Body Lotion ini favorit saya banget. Wanginya enak dan tahan lama, kulit saya terasa lembut dan lembab lebih lama.  Jadi walaupun Bali panas tapi kulit saya tetap terasa nyaman.

Why Eternaleaf?

Satu hal yang saya sukai dari Eternaleaf adalah komitmen mereka untuk tidak melakukan ujicoba terhadap binatang, memetik buah merah dengan tangan sehingga tidak merusak lingkungan dan juga ini produk asli Indonesia lho. Bangga! Apalagi produknya memang bagus karena mengandung banyak sekali kandungan alami asli dari Papua. Saya memang menggunakan produk ini pada saat liburan namun Eternaleaf cocok untuk perawatan sehari-hari juga. Untuk hasil maksimal pakai perawatan ini secara rutin ya.

Eternaleaf Body Care dapat dibeli di Century, konter BEAU,  toko online terkemuka seperti Bibli, Elevena, Lazada, Blanja atau cek saja ke web mereka di https://eternaleaf.com/ . Kalau beli paket terdiri dari 4 produk maka lagi ada harga khusus dari Rp. 450.000 menjadi Rp. 350.000. Cuss buruan dicobain.

 

Selamat Hari Rabu, Moms. Sudah pernah lihat Buah Merah Papua?

Advertisements

2 thoughts on “Review Eternaleaf Personal Care Product: Si Merah yang Tinggi Antioksidan

  1. riatumimomor says:

    Yg paling parah memang efek ke rambut sm kulit ya abis jalan2 ke pantai ataupun tempat lain yg rada butuh perjuangan :))) (apa cobaaa)… Jadi cewek apalagi yg udah usia 40-an memang bawaan jd tambah berat krn produk2 ini wajib nemenin setiap saat ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s