Umur 25 Tahun Ngapain?

Beberapa waktu lalu rame di WAG bahasan soal umur 25 tahun udah mesti punya apa aja dan ngapain aja. Errr… Garuk-garuk kepala. Tiap orang jalan hidupnya beda-beda, variabelnya banyak jadi gak bisa dipukul rata mesti gimana. Nggak ada standar/patokan di umur berapa mesti apa dan gimana.

Waktu itu gue skip aja nggak minat nimbrung bahas tapi minggu kemarin isu ini muncul lagi di temlen IG gue… Lalu gue jadi nginget-nginget pas umur 25 tahun tuh gue ngapain aja ya?

Kayaknya waktu umur segitu gue nggak mikir apa-apaan deh. Nggak mikir masa depan, cuma mikir yang di depan mata aja. Nggak punya tabungan cuma senang-senang. Hahaha. I really lived my life to the fullest back then.

Jadi di umur 25 tahun waktu itu gue:

– Lagi kuliah S2 di UI.

– Udah kerja jadi tutor Bahasa Inggris. Gajinya gak banyak tapi senang. Cukuplah buat beli lipstick. Hehehe.

– Udah pacaran sama Adrian.

– Sesekali dugem, ini stamina lagi kuat-kuatnya. Bisa keluar dugem sampe jam 4 pagi dan jam 9 udah duduk manis di kantor gak pake ngantuk. Seger meski tidur bentaran doang. Hahaha.

– Nggak olahraga tapi badan langsing, nggak gendut. Malah seksi abis.

Btw nggak bisa tulis soal bondo / harta soalnya nggak punya apa-apa, yang gue pake punya ortu semua 🤦🏻‍♀️😅 Jatuhnya pas umur 25 tahun itu gue miskin ya? Yah gpp, yang penting hati senang. Hahaha.

Anw kalo kamu pas umur 25 tahun ngapain?

4 respons untuk ‘Umur 25 Tahun Ngapain?’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s