Spending Family Time at Harris Sentul City

The most important time is family time

“Mom, are we going to swim?” Tanya Basti penuh keingintahuan saat saya bilang kalau kami mau staycation di hotel.

“Yes,” jawab saya singkat.

“Is there a playground there? Is there a basketball ring? Do they have ball pit?” Cecar Basti penuh semangat sambil memerhatikan pemandangan di sepanjang jalan toll saat perjalanan kami menuju ke Harris Hotel Sentul City 😀 Well, punya anak umur 3 tahun itu ya begitu itulah, setiap hari pasti penuh dengan banyak pertanyaan. Rame tapi menyenangkan. Hahaha.

Anw, semua pertanyaan Basti itu saya jawab dengan anggukan kepala karena memang Harris Hotel Sentul City menyediakan semua fasilitas tersebut. Sudah beberapa kali saya menginap di sini karena menurut saya hotel ini paket komplit. Buka cuma pemandanannya aja yang kece yaitu view pegunungan yang bikin teduh hati tapi juga ada berbagai macam fasilitas yang bisa mendukung aktivitas bersama keluarga.

Bukan cuma view tapi juga quality time

Well, hotel dengan pemandangan bagus itu banyak, tapi hotel yang mengakomodir kegiatan yang bisa dilakukan bareng-bareng pas liburan keluarga? Nggak semua punya fasilitasnya lho. I’m in love with Harris Hotel Sentul City karena kami sekeluarga benar-benar bisa beraktivitas bersama. Semua suka, semua bergerak dan semua bahagia.

Quality time at Harris Hotel Sentul City

Happily swim in the pool. Ohya kolam renangnya ini menyenangkan lho karena ada yang didesain sepeerti Olympic pool gitu jadi yang dewasa bisa bolak-balik berenang beberapa lap namun di satu sisinya ada yang cetek buat anak-anak. Saya menyebutnya Sentul rasa Bali. Hahaha.

Indoor dan outdoor playground. Anak-anak bisa bebas berlarian dan menyalurkan semua energinya dengan aman di sini.

Lapangan bola yang luas. Jangan ditanya ya berapa lama Basti dan bapaknya main bola di sini, itu matahari sampe udah panas menyengat mereka masih tendang-tendangan bola aja 😀 hahaha.

Basketball ring. Basti seneng banget di sini, latihan lempar bola terus. Hehehe.

Sepedaan santai bisa jadi salah satu aktivitas yang seru juga lho, apalagi ada jalur khusus sepeda di Sentul City ini. Kami sekeluarga menghabiskan waktu sekitar 3 jam sepedaan keliling Sentul. Seru banget karena kontur jalannya yang naik turun dan pemandangannya gunung serta pepohonan hijau yang rimbun gitu. Mata rasanya dipuaskan banget.

Selain aktivitas-aktivitas di atas, kalo tetap mau bugar tapi nggak mau keluar hotel bisa juga nyobain olahaga panahan yang ada setiap hari Minggu atau pergi ke ruang gym-nya aja.

Gym with a view.

 

 

Lokasinya juara

Hal lain yang saya senangi dari Harris Hotel Sentul City adalah lokasinya yang nggak jauh dari Jakarta, cuma sekitar 40km aja. Selain itu ada banyak tempat wisata yang bisa diekspolari di seputaran sini. Beberapa di antaranya adalah Gunung Pancar, Curug Putri Kencana, Jungle Land, Curug Bidadari, juga Kebun Raya Bogor. So, in case anak pengen cari suasana baru di luar hotel maka kita punya banyak pilihan. Lagian kalau mau dapetin foto-foto seru nan syahdu di Gunung Pancar itu memang enaknya datang pagi-pagi buta. Kalau udah nginep di Sentul kan jadi nyaman karena nggak kelamaan di jalan.

Lokasi-lokasi seru di seputar Harris Hotel Sentul City

Ohya, buat yang mau wisata kuliner juga bisa mampir ke Ah Poong dan makan-makan manja di pinggir sungai besar sambil rambut diterpa angin sepoi-sepoi yang sejuk. Beuh, maknyus! Tapi kalau pun mau makan dan ngendon di hotel aja juga gpp kok. Restorannya buka smpai malam dan pilihan makanannya pun komplit. Pas sarapan ada menu continental, western, tradisional Indonesia juga lengkap sama salad serta es krim yang bisa kita atur sendiri topping-nya. Hihihi. Menyenangkan banget!

Kreasiin es krim sendiri :*

Breakfast with style.

Pose dulu sama maskotnya Harris Sentul City hehehe. VW kodoknya lutu!

 

Pelayanannya ramah banget

Anak saya sampe lengket sama resepsionisnya. Pas mau pulang pamitannya lama gitu hehehe

Pelayanan mereka pun ramah dan terasa sangat personal, baik saat mulai check-in, saat menginap bahkan saat check-out. It was a wonderful weekend full of laughter and activity. Pengen balik lagi ke sini dan nikmatin sejuknya udara Sentul City. Adem, bikin betah banget.

Selamat hari Kamis yang manis, Moms. Sudah pernah staycation di Harris Sentul City?

 

Harris Hotel Sentul City ****

Jalan Jenderal Sudirman No.1, Sentul Bababakan, Bogor

Telepon: (021) 28689999

Advertisements

4 thoughts on “Spending Family Time at Harris Sentul City

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s